Selasa, 26 Mei 2015

AGEN BOLA TERPERCAYA - KEMUNGKINAN BESAR RAFAEL BENITEZ YANG AKAN MENGGANTIKAN CARLO ANCELOTTI DI REAL MADRID

Minggu depan Real Madrid yang bermarkas di Santiago Bernabeu akan mengadakan pertemuan dengan pers dan media juga para fans untuk mengumumkan pelatih baru nya setelah Real Madrid memberhentikan Carlo Ancelotti, namun diketahui bahwa kemungkinan besar Rafael Benitez yang akan menggantikan posisi Carlo Ancelotti di Real Madrid. Akan tetapi ada pernyataan yang menyebutkan kalau Rafael Benitez yang akan menjadi tim sukses Carlo Ancelotti.
Agen FIFA, Ernesto Bronzetti juga membenarkan pernyataan tersebut, karena dia juga berada di tempat makan malam bersama dengan Carlo Ancelotti dan Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani di Real Madrid pada hari senin waktu setempat.
Adriano Galliani datang ke Spanyol untuk merayu Carlo Ancelotti kembali melatih  AC Milan, namun Ernesto Bronzetti mengatakan kalau Carlo Ancelotti menolak tawaran untuk kembali melatih AC Milan dan dia ingin beristirahat  dulu.
Kepedulian yang besar datang dari tim kepada seorang pelatih seperti Carlo Ancelotti ketika mau hengkang dari Real Madrid, banyak yang terharu dan juga menangis. Media yang berpengaruh cukup besar di Spanyol juga sangat mendukung Carlo Ancelotti.
Akhir-akhir ini muncul persoalan lagi tentang siapa yang akan menggantikan posisi pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti di Santiago Bernabeu dan beberapa nama pun muncul dalam bursa transfer pelatih seperti Zinedine Zidane, Unai Emery, Juergen Klopp, Massimiliano Allegri dan Rafael Benitez.
Dan ada juga muncul gosip baru yang mengatakan kalau Rafael Benitez akan menjadi pelatih Real Madrid di musim baru nanti, tetapi Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan jika seorang pelatih baru nanti di Real Madrid lebih bagus bisa berbicara dengan bahasa Spanyol.
Ernesto Bronzetti  yakin kalau nantinya pelatih baru Real Madrid yang akan menggantikan posisi Carlo Ancelotti di Santiago Bernabeu nantinya adalah Rafael Benitez.

0 komentar:

Posting Komentar