Senin, 17 Agustus 2015

AGEN BOLA - WAJAH IMUT 7 ORANG PELATIH SAAT MASIH MENJADI PEMAIN SEPAK BOLA

AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Ryan Giggs, Roy Keane sampai Cleaance Seedorf memang dikenal sebagai pemain sepak bola yang sukses, dan melanjutkan karir nya sebagai pelatih di klub setelah pensiun dari gantung sepatu mereka.

Tapi tidak semua pemain sepak bola yang hebat bisa menjadi pelatih yang sukses, biasanya mereka yang kurang sukses sebagai pemain sepak bola malahan bisa meraih kesuksesan sebagai pelatih di dunia sepak bola.

Sebagai contohnya pemain legendaris dari Swansea City, Garry Monk, saat masih menjadi pemain bola, dia tidak terlalu dikenal banyak orang , namun saat ini menjadi pelatih di Swansea City, namanya langsung bersinar.

Namun Tahukah Anda Bagaimana Wajah - Wajah Para Pelatih Klub - Klub Eropa Saat Masih Sebagai Pemain Sepak Bola? - AGEN BOLA

Berikut ini adalah wajah pelatih saat masih sebagai pemain sepak bola, :

1. Arsene Wenger, menjadi pelatih pada tahun 1996, sebelum menjadi pelatih, dia pernah bermain di empat klub, yaitu Mutzig, Mulhouse, ASPV Stasbourg dan RC Strasbourg.

www.KATABET.com

2. Mark Hughes memiliki ciri khas berpenampilan rapi dan berambut putih, diketahui dia sangat terlihat ramah saat dijumpai ataupun menjumpai orang banyak. Namun disaat masih sebagai pemain sepak bola, berpenampilan garang, dengan rambut panjang ikal agar tampak seperti penyanyi rocker.
www.KATABET.com

3. Jose Mourinho, saat ini merupakan salah satu pelatih terhebat di dunia saat ini, dia sudah pernah membawa tim nya meraih juara Liga Champions sebanyak 2 kali, yakni Porto dan Inter Milan. Semasa masih sebagai pemain sepak bola dia juga sudah pernah bermain di empat klub, Rio Ave, Belenenses, Sesimbra dan Comerico e Industia.
www.KATABET.com

4. Brendan Rodgers, menjadi pelatih di Liverpool saat ini dan juga sudah dikenal banyak orang di dunia, karena dia selalu kelihatan berada di televisi dan juga media lainnya. Sebelum menjadi pelatih, dia pernah bermain di klub Reading, dengan rambut nya yang gondrong.
www.KATABET.com

5.Manuel Pellegrini, saat ini menjadi pelatih klub Manchester City, sebelumnya masih menjadi pemain sepak bola, posisinya adalah sebagai pemain bertahan di tengah, yang hanya pernah bermain di satu klub saja , Universidad de Chile.
www.KATABET.com

6. Louis Van Gaal, menjadi pelatih Manchester United sekarang ini, dia sering tertangkap oleh kamera dengan wajah murung dan terkadang terlihat sangat seram saat timnya sedang menjalankan laga pertandingan. Namun saat masih menjadi pemain sepak bola wajahnya sangat lucu dengan rambut nya yang panjang berwarna pirang.
www.KATABET.com

7. Ronald Koeman, menjadi pelatih Southampton, sama sepertti Louis Van Gaal, dia selalu memasang wajah yang menakutkan ketika tertangkap oleh kamera dan satu hal lagi, dia selalu menyisir rambutnya itu dengan belah ke samping. Namun saat masih sebagai pemain sepak bola, dia pernah bermain di klub Ajax Amsterdam dan PSV Eindhoven dengan wajahnya terlihat sangat culun dengan gaya rambutnya seperti mangkuk yang terbalik. - AGEN BOLA
www.KATABET.com




0 komentar:

Posting Komentar