Kamis, 20 Agustus 2015

AGEN BOLA - GAGAL DAPATKAN PEDRO RODRIGUEZ, MANCHESTER UNITED REKRUT GELANDANG SOUTHAMPTON

www.KATABET.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Manchester United dikabarkan gagal mendapatkan gelandang asal Spanyol, Pedro Rodriguez, karena didahuluin lawan mereka, Chelsea.

Beberapa bulan terakhir ini Pedro Rodriguez memang dikabarkan mempunyai hubungan yang dekat dengan Manchester United, pelatih Louis Van Gaal memang sangat terpikat dengan gelandang sayap Barcelona itu untuk melengkapi posisi di skuad nya.

Kabarnya Pedro Rodriguez sudah menyetujui kesepakatan dengan Manchester United, hanya tinggal menyelesaikan kesepakatan dengan pihak Barcelona. Gelandang sayap Spanyol itu memang didatangkan untuk menggantikan posisi Angel Di Maria yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Namun di saat terakhir tiba - tiba saja Chelsea menyerobot Manchester United untuk mendapatkan Pedro Rodriguez, setelah mereka tidak pernah menang di dua laga pertandingan awal Premier League.

Saat ini Chelsea dikabarkan tengah menyiapkan dana sebesar 21,5 juta poundsterling untuk mendatangkan Pedro Rodriguez, sesuai dengan persyaratan pelepasan pemain, setelah Manchester United keberatan mengeluarkan dana sesuai persyaratan pelepasan pemain.

AGEN BOLA - Manchester United akhirnya mencari pemain lain setelah gagal mendatangkan Pedro Rodriguez ke Old Trafford. Menurut media Goal, pemain yang saat ini menjadi target Louis Van Gaal tersebut adalah pemain dari Southampton, Sadio Mane.

Penampilan Sadio Mane di musim lalu dengan mencetak sebanyak 10 gol dan 3 assists bersama klub nya Southampton itu membuat Louis Van Gaal sangat terkesan, di musim lalu juga pemain Southampton itu tercatat sebagai pemain yang melakukan hattrick paling cepat di Premier League.

Namun jika dibandingkan dengan Pedro Rodriguez, Sadio Mane bukan seorang gelandang serang murni, tetapi dia lebih banyak bergerak di posisi sayap, dia juga dikenal sebagai pemain yang sangat rajin membantu rekannya di lini belakang, ini yang membuat Louis Van Gaal ingin mendapatkannya.

Kesempatan Manchester United untuk mendapatkan Sadio Mane memang sangat besar, disamping tidak ada saingan yang berminat, Manchester United juga diketahui berhubungan baik dengan Southampton, contohnya saja pada musim lalu mereka berhasil mendatangkan Luke Shaw dan juga di musim panas ini saja sudah mendapatkan Morgan Schneiderlin. - AGEN BOLA











0 komentar:

Posting Komentar