Senin, 24 Agustus 2015

AGEN BOLA - PENAMPILAN SEPUPU LIONEL MESSI TIDAK KALAH BAGUS

www.KATABET.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Dikabarkan kalau keluarga besar Lionel Messi memang dikarunia talenta yang luar biasa dalam dunia sepak bola. Akhir - akhir ini rekaman penampilan sepupu gelandang terbaik dunia, Maxi Biancucchi menjadi berita hangat di Brasil.

Sepupu Lionel Messi itu bermain di klub Bahia, klub yang bermain di tingkatan tertinggi Liga Brasil. Mazi Biancucchi bermain sebagai gelandang sayap. Gol dia menjadi penentu kemenangan tim nya atas Sport Recife di kompetisi Copa Sudamericana.

Pada hari Rabu kemarin dini hari, Maxi Biancucchi mencetak gol dengan mengandalkan kemampuan berlarinya, gol tercipta melalui bola liar dari kaki pemain belakang Sport Recife yang kemudian langsung diambil pemain Bahia dengan tendangan yang akurat ke gawang.

Gawang Sport Recife yang kebobolan oleh tendangan Maxi Biancucchi itu menjadi satu - satunya gol di laga pertandingan tersebut. Penampilan dia pun mendapat banyak pujian dari banyak orang, yang dinilai sebagai aksi yang sangat berkualitas dan juga berkelas.

AGEN BOLA - Aksi Maxi Biancucchi itu kemudian membuat banyak orang mulai mengatakan kalau dia mempunyai gaya bermain sepak bola seperti Lionel Messi. Julukan El primo de Lionel Messi yang artinya sepupunya Lionel Messi semakin melekat ke dalam diri pemain yang lahir di Rosario, Argentina.

Hasil kemanangan dengan skor 1-0 atas Sport Recife itu membuat Bahia sedikit lega karena mereka harus menjalani laga pertandingan leg kedua di markas Sport Recife di ajang kompetisi Copa Sudamericana.

Bersama klub Bahia, Maxi Biancucchi sudah mencetak sebanyak 12 gol di sepanjang tahun ini, di semua ajang laga pertandingan.

0 komentar:

Posting Komentar