Minggu, 02 Agustus 2015

AGEN BOLA - JELANG LAGA PERTANDINGAN ARSENAL MELAWAN CHELSEA " SULIT MENANG DARI JOSE MAURINHO "

www.katabet.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Pada nanti malam laga pertandingan antara Arsenal melawan Chelsea akan berlangsung di Stadion Wembley, Laga pertandingan ini merupakan ajang kompetisi Community Shield.

Selama tim Chelsea dilatih Jose Maurinho itu tidak pernah kalah dari Arsenal yang ditangani oleh Arsene Wenger. Soalnya 13 kali pertemuan Chelsea menang sebanyak 7 kali dan sisanya 6 kali bermain imbang.

Kemenangan adalah harga mati buat Arsenal, karena tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu tidak mau dipermalukan lagi.

Laga pertandingan nanti malam Arsene Wenger sudah mempersiapkan rencana, dia yakin akan tim nya pasti bisa mengalahkan tim asuhan Jose Maurinho di Wembley.

Arsene Wenger tidak merasa khawatir ataupun takut dengan kemampuan pemain Chelsea, Eden Hazard yang disebut Jose Maurinho hampir sama hebatnya dengan Lionel Messi.

NAMUN BAGAIMANA TANGGAPAN ARSENE WENGER PADA LAGA NANTI MALAM? - AGEN BOLA

Namun Arsene Wenger membantah dengan berkata " Eden Hazard masih belum bisa disamain dengan Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo, masih butuh waktu yang lama untuk bisa seperti mereka, yang dalam satu musim bisa mencetak sampai puluhan gol."

"Memang bukan alasan mengapa pada musim lalu Arsenal tidak bisa juara Liga Inggris, karena awal mulai Liga Inggris, Chelsea tampil begitu bagus sedangkan kami malah tampil buruk, tapi di musim ini akan beda dari musim lalu."

Pelatih Arsene Wenger menanggapi pertandingan nanti malam melawan Chelsea di Community Shield, karena akan menjadi ajang pertandingan adu gengsi. Arsene Wenger menegaskan kalau ini aakn menjadi bagian mereka dan setiap laga akan sangat menentukan di akhir musim nanti nya.

AGEN BOLA -  Pada nanti malam di Community Shield, Chelsea masih berniat untuk meraih gelar Community Shield nya yang kelima  sepanjang sejarah mereka, namun Arsenal akan mencoba bertahan dengan status nya sebagai juara pada musim lalu.

Pelatih Jose Maurinho sendiri menanggapi pertandingan nanti malam, Community Shield lebih bergengsi jika dibandingkan dengan pertandingan persahabatan.

"Ini memang bukan laga persahabatan ataupun laga uji coba, namun Community Shield tidak begitu penting buat saya jika dibandingkan dengan Liga Inggris. Yang pasti kami akan berusaha untuk tetap mempertahankan kemenangan kami," kata Jose Maurinho.




0 komentar:

Posting Komentar