Sabtu, 29 Agustus 2015

AGEN BOLA - TIDAK ADA ALASAN GAGAL BAGI MANCHESTER CITY MERAIH GELAR

www.KATABET.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Musim lalu Manchester City yang gagal meraih gelar diungkapkan Manuel Pellegrini bukan disebabkan terbatasnya belanja pemain , namun di musim ini pelatih tersebut berambisi ingin memperbesar dan juga memperkuat skuad nya.

Kegagalan Manchester City di musim lalu tanpa mendapat satu gelar juara setelah di musim yang sebelumnya mereka menjuarai Liga Inggris dan juga Piala Liga Inggris. Gagal nya Manchester City dinilai dipengaruhi oleh aturan Financial Fair Play yang membuat mereka tidak bisa menguatkan skuad secara maksimal.

Pemain mahal yang didatangkan Manchester City di musim lalu, Eliaquim Mangala dengan harga sebesar 32 juta poundsterling dan kemudian diikkuti oleh Wilfried Bony dengan harga sebesar 25 juta poundsterling, yang terakhir adalah Fernando didatangkan dengan harga sebesar 12 jtua poundsterling.

Selain ketiga pemain yang sudah didatangkan itu, Manchester City juga mendatangkan Bacary Sagna dan juga Frank Lampard secara gratis, namun dari semua pemain yang sudah didatangkan itu belum kelihatan ada pengaruh pada tim asuhan Manuel Pellegrini.

AGEN BOLA - Di musim ini kelihatan berbeda dengan musim lalu, dimana sampai saat ini mereka telah menghabiskan dana yang tidak sedikit sebesar 80 juta poundsterling, Raheem Sterling dibeli dengan harga transfer senilai 44 juta poundsterling, Nicolas Otamendi dengan nilai transfer mencapai 28,6 juta poundsterling dan terakhir Fabian Delph dengan nilai transfer 8 juta poundsterling.

Namun dikabarkan dana yang sudah dikeluarkan akan bertambah lagi karena kemungkinan besar Kevin de Bruyne akan didatangkan dari Wolfsburg dengan nilai transfer sebesar 58 juta poundsterling.

Pelatih Manuel Pellegrini mengatakan kalau pembelian pemain itu adalah salah satu langkah untuk memperkuat skuad nya, dia tidak mau dibilang kegagalan tim nya tanpa gelar di musim lalu karena keterbatasan transfer pemain.

"Di musim lalu kami mempunyai keterbatasan namun saya tidak mau memberikan alasan apapun ketika kami tidak meraih satu pun gelar juara. Tim ini harus mencoba mendapatkan satu gelar juara setiap musim,"kata Manuel Pellegrini di media Sky Sports.

AGEN BOLA - Pelatih Manchester City tersebut juga berkata,"Memang tidak mudah untuk mendapatkan gelar juara, tapi itulah yang sedang kami usahakan dan pada hari Selasa nanti setelah bursa transfer pemain ditutup, kami sudah selesai. Dan Anda akan tahu cara yang kami lakukan dalam bermain."

"Saya juga tidak pernah ada alasan untuk tidak mendapatkan gelar juara, sangat penting memberikan penampilan terbaik sebagai pemain individu dan juga sebagai satu tim, dengan lebih banyak pemain atapun tanpa ada pemain baru," kata Manuel Pellegrini mengakhiri.

0 komentar:

Posting Komentar