Kamis, 06 Agustus 2015

AGEN BOLA - DATANGKAN PEDRO RODRIGUEZ KE OLD TRAFFORD, ADNAN JANUZAJ DIJADIKAN KORBAN

www.katabet.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Sebelum bursa transfer pemain musim panas ditutup, ada kemungkinan pemain muda berbakat Manchester United, Adnan Januzaj akan dipinjamkan ke klub lain selama satu musim.

Manchester United meminjamkan pemain asal Belgia itu untuk mendatangkan Pedro Rodriguez ke Old Trafford. Adnan Januzaj dikabarkan akan bergabung dengan Sunderland pada musim panas nanti, setelah gelandang Barcelona itu sudah resmi bergabung ke Old Trafford.

Menurut kabar yang beredar, untuk mendatangkan Adnan Januzaj, Sunderland harus bersaing dengan Aston Villa dan juga Everton yang tertarik untuk memakai jasanya di atas lapangan.

Bukan tanpa alasan Manchester United meminjamkan pemain muda nya ke klub lain, klub yang bermarkas di Old Trafford itu menginginkan agar Adnan Januzaj bisa merasakan ketatnya persaingan di Premier League.

Louis Van Gaal membenarkan soal peminjaman Adnan Januzaj ke klub lain, dia tidak ingin pemain muda Manchester United ini hanya duduk di bangku cadangan saja, terbuang sia - sia saja.

BENARKAH PEDRO RODRIGUEZ AKAN BERGABUNG KE MANCHESTER UNITED? - AGEN BOLA
www.katabet.com


Manchester United yang ingin mendatangkan gelandang serang Barcelona itu ke Old Trafford memang akan memperkecil kesempatan bagi Adnan Januzaj menjadi starter di skuad.

Klub besar Inggris yang bermarkas di Old Trafford tersebut masih memiliki pemain sayap, seperti Ashley Young, Juan Mata dan juga Memphis Depay.

Adnan Januzaj memang sempat coba diturunkan oleh pelatihnya, LouisVan Gaal sebagai gelandang serang tengah, akan tetapi penampilan dia di posisi baru nya itu belum cukup memuaskan.

Pelatih Manchester United itu percaya dan yakin dengan mendatangkan Pedro Rodriguez ke Old Trafford akan sangat membantu tim.

Dengan kemampuannya mengatur serangan dan naluri dia dalam mencetak gol serta memberikan operan yang akurat, diyakini banyak penggemarnya kalau dia pasti akan sering dimainkan di Old Trafford daripada tetap di Barcelona sebagai pemain cadangan.

AGEN BOLA - Menurut kabar yang beredar di Inggris, Pedro Rodriguez akan resmi berseragam Manchester United setelah Barcelona selesai di laga pertandingan Piala Super Eropa.

Di laga pertandingan Super Eropa nanti, Barcelona masih ingin memainkan Pedro Rodriguez sebelum dia hengkang dari Camp Nou.

Pedro Rodriguez bersama Barcelona sudah tampil sebanyak 15 kali dengan mencetak sebanyak 6 gol, sejak Luis Enrique menggantikan posisi Josep Guardiola di semua laga pertandingan.


0 komentar:

Posting Komentar