Selasa, 18 Agustus 2015

AGEN BOLA - SERGIO ROMERO MARAH ISTRINYA DIGOSIPKAN PERNAH TIDUR DENGAN SERGIO AGUERO

www.KATABET.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Penjaga gawang Manchester United, Sergio Romero membantah gosip yang beredar kalau istrinya pernah selingkuh dengan penyerang Manchester City, Sergio Aguero.

Sergio Romero menegaskan kalau istri yang dicintainya itu sangat hebat dan hubungan keluarga mereka juga baik - baik saja, jadi gosip yang beredar itu tidak lah benar.

Akhir - akhir ini memang beredar gosip tentang istrinya, Eliana Guercio pernah tidur dengan Sergio Aguero pada saat selesai diwawancarai oleh media televisi di Argentina. Istri Serigo Romero diketahui berprofesi sebagai presenter olahraga di Argentina dan memang pekerjaan itu sering kali ada kaitannya dengan para pemain sepak bola di negara Tango itu.

AGEN BOLA - Gosip yang tersebar itu memang sangat mengganggu hubungan keluarga mereka, namun  sudah pernah ditegaskan oleh Eliana Guercio kalau sampai saat ini dia belum pernah sekalipun bertemu dengan Sergio Aguero, yang kedua nya sama - sama berasal dari Argentina.

"Saya sekarang memiliki istri yang sangat hebat dan juga keluarga yang sangat bahagia. Saya sangat tidak nyaman ketika banyak orang membicarakan sesuatu hal yang tidak baik seperti itu," jelas Sergio Romero.

"Hubungan saya dan Sergio Aguero sebagai teman sudah 10 tahun, pikirkan saja jika saya tidak berbicara dengannya tetapi untuk membuat saya yakin, saya pasti akan mencarinya. Saya dan Sergio Aguero adalah teman," tambah penjaga gawang tim nasional Argentina.

Sergio Romero dan Eliana Guercio menikah pada tahun 2008 dan sekarang ini mereka sudah mempunyai 2 orang anak, akan tetapi gosip yang beredar itu sudah pernah terjadi di tahun 2006 sebelum mereka menikah.

LALU BAGAIMANAKAH PENDAPAT DARI SERGIO AGUERO TENTANG GOSIP YANG MENIMPA DIRINYA ITU? - AGEN BOLA
www.KATABET.com


Sebelumnya Eliana Guercio juga pernah menegaskan kalau gosip itu sudah pernah terjadi 10 tahun lalu, pada saat itu dia masih tidak tahu siapa Sergio Aguero, namun berita itu kembali dibicarakan banyak orang lagi. "Untung saja Sergio Romero sangat bijak, dia bisa membuat saya merasa tenang disaat situasi seperti ini terjadi," jelas Eliana Guercio.

Gosip yang menjadi bahan bicara banyak orang itu pun ditanggapi oleh Sergio Aguero, "Hubungan kami itu hanya sebagai teman saja. Bagi diri saya, berita seperti ini sama seperti opera sabun, " tegas penyerang Manchester City itu. - AGEN BOLA




0 komentar:

Posting Komentar