Kamis, 13 Agustus 2015

AGEN BOLA - ALASAN BINTANG MUDA MANCHESTER UNITED TIDAK MAU DIPANGGIL DEPAY

www.KATABET.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Sering kali kita melihat para pemain sepak bola Eropa selalu memakai nama belakang di punggung seragam klub nya, seperti Alessandro Del Piero, David Beckham, Frank Lampard, Steven Gerrard dan lain - lain.

Akan tetapi hal tersebut tidak terlihat pada bintang pemain muda Manchester United, Memphis Depay yang baru saja bergabung pada musim panas ini.

Pemain yang berusia 21 tahun itu tidak mau memakai nama ayahnya di belakang seragam Manchester United, mantan pemain PSV Eindhoven itu lebih suka memakai nama Memphis daripada Depay di belakang seragam nya tersebut.

MENGAPA? DAN APA ALASAN NYA TIDAK MAU MEMAKAI DEPAY DI PUNGGUNG SERAGAM MANCHESTER UNITED TERSEBUT? - AGEN BOLA
www.KATABET.com


Winger muda yang baru didatangkan ke Old Trafford itu menceritakan ketika dia masih berumur 4 tahun, ayahnya yang memiliki paspor Ghana pergi meninggalkan ibunya dan juga dirinya. Sejak saat itu dia sangat membenci ayah kandungnya, menurutnya seorang ayah yang tidak memiliki tanggung jawab untuk menafkahi keluarga.

Memphis Depay berkata,"Itu adalah bagian masa lalu kehidupan saya, tidak ada hubungannya dengan sepak bola, namun sudah jelas masalah nama ini merupakan alasan kenapa saya tidak memakai nama belakang saya Depay tetapi memakai nama Memphis," kata winger muda asal Belanda itu.

"Saya sudah melewati masa - masa yang sangat sulit sekali, dan itu yang membuat mental dan fisik saya kuat, seperti yang sekarang ini kalian liat saya. Soal nama yang saya pakai itu sudah menjadi keputusan saya dan semua orang harus menghormati itu,"tegas Memphis Depay.

Akhir minggu kemarin saat pertandingan pembukaan Liga Inggris, Manchester United melawan Tottenham Hotspur merupakan debut nya yang pertama bersama Setan Merah dan dia berhasil membuat timnya menang dengan skor 1- 0 di stadium Old Trafford. - AGEN BOLA





0 komentar:

Posting Komentar