Selasa, 04 Agustus 2015

AGEN BOLA - TEROBOSAN BARU AC MILAN " DAPATKAN ZLATAN IBRAHIMOVIC "

www.katabet.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic saat ini memikirkan kalau dengan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic ke San Siro akan lebih bagus.

Dengan mendatangkan pemain dari Paris Saint-Germain itu, diyakini akan sangat membantu AC Milan untuk bisa bersaing di Liga Italia maupun Liga Eropa nantinya.

Masa kontrak penyerang asal Swedia itu dengan klub Perancis itu hanya bersisa satu tahun saja, karena hal itu AC Milan sedang berusaha untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic lagi ke San Siro.

AGEN BOLA - Sinisa Mihajlovic berkata," Saya tidak bisa berbuat apa - apa soal transfer ini, namun Zlatan Ibrahimovic yang akan memutuskan mau atau tidaknya ke San Siro."

"Kalau saja dia memang sudah yakin dan mau bergabung dengan kami, maka ini akan menjadi sebuah terobosan untuk AC Milan, dan juga kami akan mencoba mendapatkan pemain dari AS Roma." tambah Sinisa Mihajlovic seperti yang dikabarkan dari media Football Italia.

Pada musim lalu, AC Milan hanya menduduki peringkat ke-10 Liga Italia berakhir. Karena itulah pada bursa transfer pemain musim ini mereka mendatangkan pemain bintang, antara lain Carlos Bacca, Luiz Adriano dan Andrea Bertolacci.

Sinisa Mihajlovic juga mengatakan kalau mereka ingin menjadi tiga besar di Liga Italia, namun dia menyadari kalau hal tersebut memang sangat sulit, dimana klub lain mempunyai pemain berkualitas, namun kami sudah mendatangkan tiga pemain bintang.

www.katabet.com
NAMUN BAGAIMANA PENDAPAT AGEN CARLOS BACCA TENTANG AC MILAN YANG MAU MENDATANGKAN ZLATAN IBRAHIMOVIC? - AGEN BOLA

Pemain lini depan AC Milan yang baru didatangkan, Carlos Bacca, sebelumnya memang sudah dikabarkan tidak sabar ingin bergabung dengan klub yang bermarkas di San Siro itu.

Penampilannya bersama Sevilla musim lalu memang sangat bagus sehingga menarik perhatian AC Milan untuk mendapatkannya.

Agen mantan penyerang Sevilla, Sergio Barilia mengatakan kalau saat ini Carlos Bacca merasa sangat senang di Milan dan dia sudah tidak sabar lagi untuk memulai laga pertandingan bersama AC Milan.

AGEN BOLA - Sergio Barilia sewaktu ditanyai bagaimana pendapatnya soal Zlatan Ibrahimovic yang akan didatangkan itu, dia menjawab kalau Carlos Bacca bisa diduetkan dengan siapapun juga di lini depan, karena pemain yang profesional adalah pemain yang bisa selalu bekerja sama.

Penyerang asal Kolombia itu sudah pernah dimainkan AC Milan sewaktu menjalani laga pertandingan di International Champions Cup melawan Real Madrid , namun Carlos Bacca gagal eksekusi penalti.

"Ini baru saja mulai, di setiap Liga yang pernah dia gabung seperti, Kolombia, Spanyol, dan Belgia, dia selalu mencetak gol, karena itu saya yakin nantinya sewaktu Liga Italia mulai, dia akan mencetak untuk AC Milan."

"Dia adalah seorang pemain yang mau bekerja keras untuk mencapai apa yang sudah dia jadikan target," sahut Sergio Barilia seperti yang diberitakan media Football Italia.






0 komentar:

Posting Komentar