Sabtu, 01 Agustus 2015

AGEN BOLA - RAJA ASSIST, KEVIN DE BRUYNE MENJADI TARGET MANCHESTER CITY DAN MANCHESTER UNITED

www.katabet.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Manchester United dikabarkan sedang mempersiapkan dana sebesar 34.9 juta poundsterling untuk mendatangkan Kevin De Bruyne dari Wolfsburg.

Gelandang Wolfsburg yang berusia 24 tahun itu memang sedang berada diatas kejayaaan bersama klub Jerman itu di musim lalu saja dia mencetak sebanyak 16 gol dan melakukan assist sebanyak 27 di semua ajang laga pertandingan.

Penampilan nya bersama Wolfsburg pada musim lalu itupun menjadikan dirinya mendapat julukan raja assist oleh para penggemar di Jerman itu.

Hasil yang dicapai musim lalu, kabarnya membuat klub besar Premier League, Chelsea merasa bersalah atas keputusan yang sudah mereka ambil. Kevin De Bruyne dilepaskan Chelsea pada bulan Januari musim lalu ke klub Jerman, Wolfsburg.

Kevin De Bruyne menjadi salah satu alasan Wolfsburg meraih peringkat kedua di klasemen Liga Jerman. Penampilannya di musim lalu itu pun menarik perhatian Louis Van Gaal, pelatih Manchester United.

AGEN BOLA - Manchester United memang saat ini membutuhkan pemain tengah yang kreatif untuk membantu serangan di lini depan, Louis Van Gaal yakin kalau Kevin De Bruyne cocok di posisi itu, karena dia bisa memberikan operan-operan bola yang bagus ke lini depan.

Meskipun sudah mendatangkan dua pemain di lini tengah, Morgan Schneiderlin dan juga Bastian Schweinsteiger ke Old Trafford, namun kedua pemain itu lebih bagus bermain sebagai gelandang bertahan.

Kevin De Bruyne dipercaya Louis Van Gaal adalah pemain yang sangat cocok untuk menggantikan gelandang terbaiknya yang telah meninggalkan Old Trafford, Angel Di Maria. Bukan hanya Manchester United saja yang berminat, tetapi rivalnya juga mengincar Kevin De Bruyne.

KLUB MANA YANG BERMINAT PADA KEVIN DE BRUYNE? APAKAH ARSENAL ATAU MANCHESTER CITY? - AGEN BOLA

Disebutkan juga saat ini memang rival Manchester United adalah satu kota, yang ingin mendatangkan Kevin De Bruyne itu adalah Manchester City.

Meskipun sudah mendatangkan Raheem Sterling ke Etihad Stadium, Manchester City masih merasa belum cukup kuat untuk membantu lini tengah.

Saat ini Manchester City memang sudah memiliki banyak pemain di lini tengah yang berkualitas selain Raheem Sterling, sebut saja Samir Nasri, Jesus Navas dan David Silva. Namun alasan mereka mendatangkan Kevin De Bruyne adalah untuk dijadikan sebagai pemain cadangan.

Jika Kevin De Bruyne tidak ingin dijadikan sebagai pemain lapisan kedua, maka dia harus bersaing dengan para rekan seniornya untuk mendapatkan starter di skuad Manchester City. - AGEN BOLA




0 komentar:

Posting Komentar