Jumat, 31 Juli 2015

AGEN BOLA - SIAPAKAH KIPER KETIGA YANG SEDANG DITUNGGU REAL MADRID

www.katabet.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Saat ini setelah Real Madrid melepas penjaga gawang legendarisnya, Iker Casillas dari Santiago Bernabeu, klub yang dipanggil Los Galacticos tersebut memiliki dua kiper yang cukup lumayan hebat, Keylor Navas dan Kiko Casilla.

Pelatih Real Madrid saat ini, Rafael Benitez mengatakan kalau mereka masih sedang menunggu satu penjaga gawang lagi yang akan datang ke Santiago Bernabeu.

Pada laga pertandingan mereka yang terakhir di International Champions Cup kemarin saat melawan AC Milan di China, Rafael Benitez menurunkan dua penjaga gawang yang dimiliki Real Madrid saat ini, Kiko Casila dan juga Keylor Navas.

Rafael Benitez keliahatan sangat senang atas penampilan tim nya, terutama penampilan penjaga gawang Kiko Casilla yang tampil memukau saat penentuan kemenangan harus ditentukan melalui adu penalti dengan skor 10-9 atas AC Milan.

AGEN BOLA - Saat diwawancarai oleh media Inside Spanish Football, pelatih Real Madrid, Rafael Benitez berkata,"Perjalanan tur kali ini memang memberi pengaruh positif bagi tim, mereka pantas mendapat pujian atas penampilan mereka di atas lapangan hijau, dan ini merupakan awal yang bagus buat tim."

"Kami sudah memiliki dua orang penjaga gawang yang bagus, Kiko Casilla dan Keylor Navas, namun saya masih membutuhkan satu orang penjaga gawang lagi agar bisa meraih gelar juara Liga Spanyol dan juga bisa bersaing dengan klub-klub lainnya di Liga Champions musim depan," kata Rafael Benitez


www.katabet.com
APAKAH MUNGKIN RAFAEL BENITEZ MENUNGGU KEDATANGAN KIPER DAVID DE GEA? - AGEN BOLA

Sebelumnya, pada beberapa musim lalu Real Madrid dikabarkan memang sangat berminat mendatangkan David De Gea, penajaga gawang Manchester United itu ke Santiago Bernabeu. Bahkan sampai sekarang pihak Real Madrid masih mengikuti perkembangan penjaga gawang Manchester United itu.

"Jangan salah paham dulu, penjaga gawang yang saya maksudkan adalah penjaga gawang yang sering duduk di bangku cadangan, Fernando Pacheco, sekali lagi saya menegaskan kami mesti bekerjasama agar hal-hal yang kami inginkan bisa tercapai,"ungkap Rafael Benitez.

Menurut kabar terbaru yang beredar penjaga gawang ketiga yang akan datang ke Santiago Bernabeu itu kemungkinan besar adalah David De Gea, karena disebut-sebut sudah melakukan penawaran ke Manchester United.

0 komentar:

Posting Komentar