Sabtu, 04 Juli 2015

AGEN BOLA - TEMPAT KELEBIHAN DI MARIA


AGEN BOLA - Melupakan penampilannya di Old Trafford di tahun lalu, bergabung bersama Albiceleste Angel Di Maria tetap bisa mempertunjukan kelebihannya.

''Di Argentina Di Maria merupakan salah satu bintangnya di saat menghajar paraguay 6-1 di laga perempat Final Copa America di Stadion , Chile, Rabu (01-07-2015) pagi, Di Maria menghasilkan dua gol di selang waktu enam menit yaitu menit 47 dan menit 53.

''Di Maria masih merupakan salah satu pemain andalan Skuat tim Argentina pada hari ini, dan Di Maria selalu bermain sebagai pemain dilini depan dalam lima pertemuan, dengan dia telah menyumbang dua Assist dengan melakukan 12 kali tendangan (shot) yang 7 di antaranya mengarah ke gawang lawan (on target).

''Di Klub Setan Merah dia telah terpuruk dan kini Di Maria menunjukan Kelebihannya di Timnas , dan dalam sejarah dia merupakan pemain termahal dalah sejarah permainan inggris, ketika Di Maria dibeli dengan harga 59,7 juta pounds'terling dari Skuat Tim Real Madrid. dia meredup disaat berada di inggris - dengan pemain Kolombia Falcao.

''Di dalam 27 penampilannya di liga Primier League dia hanya menghasilkan tiga gol saja, di karena itu pun Di Maria tidak di maikan sebagai Starter. Di karenakan menejer Manchester United,''Louis Van Gaal'', hanya menurunkannya di menit pertama dalam 10 pertandingan terakhir Old Trafford di Primier League.

''Musim lalu di Manchester United gak tahu apa yeng terjadi dengan pemain asal Agentina tersebut, padahal rekan senegaranya yang juga memperkuat Old Trafford yaitu Marcos Rojo berkata kalau pemain senegaranya itu sangat dubutuhkan oleh timnya.

''Menurut saya pemain yang bisa diandal kan oleh Old Trafford adalah Di Maria, memang banyak pemain hebat di MU tapi menurut saya DI Maria adalah pemain yang sangat hebat di Skuat Tim ini maupun di dunia sepakbola,''ujar Rojo yang di kutip melalui Dailymail.

''Karena di musim ini adalah musim yang paling sulit buat Di Maria Sendiri, di kerena untuk beradaptasi dia mempunyai masalah, akan tetapi itu merupakan hal yang wajar untuk pemain manapun yang baru datang untuk memperkuat tim barunya. yang untuk menyesuaikan permainan-permainan yang berbeda. dan itu lah yang terjadi kepada Di Maria sendiri, tetapi saya sangat percaya kalau dia melakukan penyesuaian dalam beberapa bulan ini, dia pasti bisa mengatasinya.

''Untuk beberapa bulan kedepannya Di Maria apa masih akan memperkuat Old Trafford, karena itu masih menjadi pertanyaan. di karenakan dia masih diberitakan akan di lepas Van Gaal. salah satu kepastiannya adalah Di Maria akan di sertakan dalam proses negosiasi Old Trafford dengan PSG, untuk mendatangkan Edinson Cavani.

0 komentar:

Posting Komentar