Sabtu, 22 Agustus 2015

AGEN BOLA - REAKSI LOUIS VAN GAAL SETELAH PEDRO RODRIGUEZ GABUNG KE CHELSEA

www.KATABET.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Kedatangan Pedro Rodriguez ke Chelsea pada minggu ini memang cukup membuat semua orang banyak terkejut, karena awalnya gelandang sayap Barcelona itu sering dikabarkan kalau sisa selangkah lagi akan bergabung ke Manchester United.

Pedro Rodriguez memang memiliki dua persyaratan yang diinginkan Louis Van Gaal, antara lain kecepatan dan juga kreativitas, Akan tetapi impian pelatih asal Belanda itu akhirnya sirna juga setelah gelandang asal Spanyol itu memutuskan untuk bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho.

Untuk mendatangkan Pedro Rodriguez, Chelsea dikabarkan mengeluarkan dana sebesar 21,4 juta poundsterling.

"Saya tidak bisa menjawab pertanyaan tentang Pedro Rodriguez, kalian sudah tahu itu. Sebelumnya saya sudah pernah mengatakan kalau semua hal yang kami lakukan itu ada prosesnya," kata Louis Van Gaal.

AGEN BOLA - "Kami selalu membuat satu keputusan jika mengambil suatu tindakan dan saya pikir kalau skuad ini membutuhkan Pedro Rodriguez, namun di kontraknya itu tertulis kalau dia bisa menjadi transfer termudah. Anda boleh menulis apa saja yang Anda inginkan, akan tetapi kami tidak bisa mengatakan apa yang diinginkan oleh kami, seperti adanya perbedaan," Tambah pelatih asal Belanda tersebut.

Pelatih Manchester United yang berusia 64 tahun ini mengakui kalau Pedro Rodriguez memang pantas dimainkan bersama dengan Wayne Rooney dan rekan-rekannya.

"Jika Anda memberi pertanyaan kepada saya, apakah Pedro Rodriguez cocok dengan Manchester United? Saya pasti akan memberikan jawaban yang jujur kalau dia memang benar - benar sangat cocok dengan tim, karena dia cepat dan juga kreatif. Tetapi berbeda dengan saya mengatakan kalau tertarik dengan dia," tegas Louis Van Gaal.

AGEN BOLA - Manchester United bukan hanya gagal mendapatkan Pedro Rodriguez, tetapi juga gagal mendapatkan dua pemain belakang yang kuar di Liga Spanyol. Nicolas Otamendi yang memilih untuk bergabung dengan Manchester City dan Sergio Ramos tetap bertahan di Real Madrid.

Gagal mendapatkan pemain incaran itu, Louis Van Gaal tidak ingin dan juga tidak mau menyalahkan cara wakil ketua Manchester United, Ed Woodward dalam hal melakukan negosiasi pemain.

Pelatih Louis Van Gaal menegaskan, "Tidak ada yang pernah meragukan Ed WoodWard, jika ada yang berniat ingin memisahkan saya dengan Edward WoodWard, itu adalah hal yang sangat mustahil bisa terjadi karena saya percaya dengannya," Louis Van Gaal mengakhiri. - AGEN BOLA


0 komentar:

Posting Komentar