Selasa, 11 Agustus 2015

AGEN BOLA - SEVILLA MENJADI TIM PERTAMA MENGHADAPI BARCELONA PADA MUSIM INI,

www.KATABET.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Juara Liga Champions musim lalu, Barcelona akan menghadapi juara Liga Eropa, Sevilla yang berlangsung di Boris Paichadze Dinamo Arena, Tibilisi pada hari Rabu dini hari nanti, memperebutkan gelar juara Piala Super Eropa.

Menjelang laga pertandingan nanti dini hari, Barcelona diunggulkan sebagai tim pemenang , karena dari 152 kali pertemuan, Barcelona meraih kemenangan sebanyak 80 kali dan Sevilla menang sebanyak 38 kali, dan sisanya 34 kali bermain seri.

Luis Enrique berkata,"Saya tidak peduli apakah kami sebagai tim favorit akan memenangkan gelar juara Piala Super Eropa atau tidak. Kami tetap akan menjalani laga pertandingan melawan juara Liga Eropa. Setiap gelar merupakan sebuah tantangan buat kami dan kami akan menyelesaikannya dengan cara yang sama."

"Memang akan sangat bangga bisa bermain di Piala Super Eropa, kami saat ini sudah tahu apa yang harus kami lakukan nanti dini hari melawan Sevilla, kami akan memberikan penampilan terbaik, agar kami bisa menang dan menjadi juara Piala Super Eropa,"tutur pelatih asal Spanyol, Luis Enrique.

AGEN BOLA - Pada laga pertandingan dini hari nanti melawan Sevilla, laga ini dianggap sebagai laga pertandingan pemanasan sebelum Barcelona melawan Athletic Bilbao di ajang kompetisi Piala Super Spanyol, yang diadakan 3 hari lagi.

"Partai pertandingan nanti malam akan menjadi partai pertandingan pertama Barcelona setelah melakukan pertandingan pra musim. Partai melawan Sevilla pada dini hari nanti merupakan ujicoba untuk melihat sampai dimana kemampuan kami," kata Luis Enrique

"Barcelona memang sudah mengerti dan juga tahu kalau lawan mereka adalah Sevilla, yang sangat kuat dan sulit untuk mengalahkan mereka," tambah pelatih di Camp Nou.

AGEN BOLA - Pertandingan Piala Super Eropa pada dini hari akan sangat istimewa, karena kedua tim yang akan bertanding berasal dari klub Spanyol, sekaligus untuk ketiga kalinya, klub yang berasal dari Spanyol akan bertanding di Piala Super Eropa.

Sebelumnya pertama kali terjadi pada musim tahun 2006 dan juga pada musim tahun 2014. Yang paling menarik adalah Sevilla selalu bertanding ketika Piala Super Eropa mempertemukan kedua tim asal Spanyol.

0 komentar:

Posting Komentar