Jumat, 28 Agustus 2015

AGEN BOLA - PLAY-OFF LIGA EROPA - BORUSSIA DORTMUND MENGEJAR KETINGGALAN DAN LOLOS KE BABAK KUALIFIKASI GRUP LIGA EROPA

www.KATABET.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Pada laga pertandingan leg kedua Liga Eropa, Borrusia Dortmund yang duluan kebobolan oleh tim tamu, Odd Ballklubb. Hal itu tidak membuat kepercayaan diri tim tuan rumah hilang, namun tim tuan rumah makin mengganas dan berakhir menang telak dengan skor 7-2 sekaligus lolos ke kualifikasi grup Liga Eropa.

Pada laga pertandingan leg kedua Liga Eropa yang berlangsung di Signal-Iduna-Park tadi dini hari WIB, tim tamu berhasil unggul lebih dulu, berawal dari tendangan sudut di menit ke-19 oleh Roman Weidenfeller berhasil diterima oleh Jorgen Halvorsen yang berdiri bebas tanpa pengawalan dari pemain lini belakang Borussia Dortmund.

Keunggulan tim tamu tidak bertahan lama, hanya selang waktu 6 menit Borussia Dortmund berhasil menyamakan kedudukan melalui Henrikh Mkhtaryan yang mengiris pertahanan lawan, kemudian melakukan tembakan yang akurat ke gawang Odd Ballklubb. Skor pun berubah menjadi 1-1.

AGEN BOLA - Selang 2 menit, tepatnya di menit ke 27, Borussia Dortmund nenambah keunggulan sekaligus meminpin dengan skor 2-1, gol kedua tercipta melalui usaha keras Ilkay Guendogan yang mempertahankan bola di daerah lawan sebelum memberikan operan bola kepada rekannya, Marco Reus yang berhasil menaklukan penjaga gawang Sondre Rossbach.

Tim tuan rumah lagi-lagi berhasil menambah keunggulan menjadi 3-1 saat memasuki menit ke-32, Henrikh Mkhtaryan yang memberikan operan bola kepada Marco Reus untuk kembali mencetak gol dengan sontekan jarak dekat.

Sebelum babak pertama selesai, Borussia Dortmund kembali mencetak gol yang membuat tim tamu ketinggalan jauh, memanfaatkan kesalahan pemain Odd Ballklubb, Shinji Kagawa bergerak cepat untuk melakukan serangan yang berhasil menjebol gawang lawan, skor pun berubah menjadi 4-1 untuk keunggulan tim tuan rumah.

AGEN BOLA - Memasuki babak kedua, laga pertandingan baru berjalan 6 menit saja, Borussia Dortmund mencetak gol lagi, kali ini melalui tendangan Ilkay Guendogan yang gagal diantisipasi penjaga gawang Odd Ballklubb. Skor 5-1 tim tuan rumah memimpin.

Marco Reus mencetak gol ketiga nya, ketika bola operan Ilkay Guendogan kepada Henrikh Mkhtaryan yang kemudian memberikan operan kepada Marco Reus langsung ditembak dari jarak dekat menjebol gawang lawan  dan skor pun berubah menjadi 6-1.

Odd Ballklubb sempat memperkecil kekalahan nya menjadi 6-2 melalui Oliver Berg di menit ke-64. Di akhir-akhir sebelum laga pertandingan berakhir, tim tuan rumah berhasil menambah keunggulan menjadi 7-2 melalui Pierre_Emerick Aubameyang yang baru menggantikan rekannya di babak kedua, memberikan umpan yang berhasil diterima dengan baik oleh Shinji Kagawa yang kembali menjebol gawang lawan. Skor berubah 7-2 sampai laga pertandingan berakhir.

Kemenangan Borussia Dortmund ini dengan agregat 11-5 membuat Jerman memiliki tiga wakil di kualifikasi grup Liga Eropa, Augsburg dan Schalke. - AGEN BOLA


0 komentar:

Posting Komentar