Rabu, 19 Agustus 2015

AGEN BOLA - MEMPHIS DEPAY MIRIP CRISTIANO RONALDO SETELAH MENCETAK 2 GOL KE GAWANG CLUB BRUGGE

www.KATABET.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Memphis Depay akhirnya mencetak 2 gol dari 3 gol Manchester United yang menang atas Club Brugge dengan skor 3-1 pada laga pertandingan leg pertama kualifikasi Liga Champions dini hari tadi.

Dua gol Memphis Depay ke gawang Club Brugge itu adalah gol perdana nya untuk Manchester United di laga pertandingan resmi dan di depan banyak orang di Old Trafford. Sebelumnya pada laga pertandingan di Premier League dia mengalami kesulitan mencetak gol.

Gelandang dari PSV Eindhoven ini didatangkan ke Old Trafford pada bursa transfer pemain musim panas ini, namun sebelumnya dia memang sudah pernah mencetak satu gol, tetapi gol nya itu hanya di laga pertandingan pra musim di International Champions Cup.

AGEN BOLA - Performa Memphis Depay saat di laga pertandingan melawan Club Brugge di Liga Champions dini hari tadi mendapat pujian dari mantan pelatih Manchester United, Ron Atkinson dengan menyebut dia semakin mirip dengan gelandang Real Madrid, yang pernah meraih gelar pemain terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo.

Memang kebetulan atau sengaja Memphis Depay memakai seragam Manchester United dengan nomor punggung keramat tujuh yang dulunya pernah dipakai Cristiano Ronaldo ketika masih bermain di Old Trafford.

"Saya ingin sekali melihat Cristiano Ronaldo bermain disini sewaktu masih muda dan saya terbayang Memphis Depay memiliki sesuatu yang mirip sekali dengan dia," kata Ron Atkinson melalui media televisi Manchester United.

Ron Atkinson juga mengatakan,"Dua gol yang dicetak Memphis Depay itu membuatnya akan menjadi pemain kesayangan penggemarnya di Old Trafford. Saya sendiri sangat terpesona akan penampilannya pada laga pertandingan di Liga Champions dini hari tadi melawan Club Brugge."

NAMUN BAGAIMANA PENDAPAT PELATIH LOUIS VAN GAAL TENTANG 2 GOL MEMPHIS DEPAY DI LIGA CHAMPIONS TADI DINI HARI? - AGEN BOLA
www.KATABET.com


Pelatih Louis Van Gaal menyambut gembira akan hasil positif yang telah diraih tim asuhan nya itu, namun dia juga tidak lupa untuk memberikan pujian untuk Memphis Depay.

Pelatih Manchester United itu mengakui kalau dia ingin memberikan kecupan sekali kepada Memphis Depay sebagai hadiah atas penampilan nya tadi dini hari.

"Saya ingin sekali memberikan kecupan kepada dia, ketika anda berhasil mencetak gol dan juga assist, maka anda adalah pahlawan di tim. Dia tidak pernah merasa puas dan jujur saja saya suka itu," kata Louis Van Gaal.

Memphis Depay diyakini Louis Van Gaal akan lebih berkembang lagi nantinya dan juga bisa meraih banyak gelar bersama dengan Manchester United. - AGEN BOLA


0 komentar:

Posting Komentar