Minggu, 09 Agustus 2015

AGEN BOLA - PAULO DYBALA TAMPIL MENGESANKAN BERSAMA JUVENTUS DI FINAL SUPER COPPA ITALIA

www.KATABET.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Pada laga pertandingan di Piala Super Coppa Italia yang mempertemukan Juventus dengan Lazio. Penyerang yang baru didatangkan ke Turin, Paolo Dybala tampil mengesankan pada pertandingan yang diselenggarakan di Shanghai.

Paolo Dybala mencetak gol sebagai penutup kemenangan tim nya sekaligus merupakan gol perdana di debut pertamanya bersama Juventus. Gol yang berhasil dia ciptakan itu merupakan pembuktian ketajamannya sebagai penyerang.

Gol Paolo Dybala tercipta berkat serangan yang dilakukan Mario Mandzukic dari sayap kanan dan melakukan operan tarik kepada rekannya, Paul Pogba dan menjadikan assist ke tengah daerah kotak penalti itu diterima oleh Paulo Dybala itu diselesaikan dengan baik.

Penyerang yang juga baru didatangkan pada bursa transfer pemain dari Bayern Munchen ke Turin itu lebih dulu membawa Juventus unggul 1-0.

Hasil pertandingan di final Super Coppa Italia yang berlangsung di Shanghai, dimenangkan Juventus dengan skor 2-0 atas Lazio. Penjaga gawang legendaris di klub Juventus, Gianluigi Buffon memberikan komentar atas kedua pemain baru yang didatangkan pada musim panas ini.

APA KOMENTAR GIANLUIGI BUFFON TENTANG PENAMPILAN KEDUA REKAN BARUNYA KEMARIN DI SHANGHAI? - AGEN BOLA
www.KATABET.com


Gianluigi Buffon ikut memberikan komentar atas penampilan kedua pemain yang baru memulai debut pertama bersama Juventus di Serie A Italia.

Menurut penjaga gawang legendaris itu, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala merupakan pemain pilihan yang sangat tepat telah didatangkan oleh Massimiliano Allegri ke tim.

Sebelumnya pelatih Juventus itu sempat diancam karena telah melepaskan ketiga pemain kuncinya, Andrea Pirlo, Carlos Tevez dan Artura Vidal, namun Massimiliano Allegri telah membuktikan kalau keputusannya atas strategi baru pada musim panas ini tidak main - main.

"Memang ada saat dimana sebuah tim harus melakukan perubahan dan juga akan resiko yang akan ditanggung. Kami akan harus melakukan perubahan formasi yang cocok untuk bisa menang pada musim Liga Italia tahun ini dan seterusnya," kata Gianluigi Buffon.

"Terbukti dengan keputusan yang diambil Massimiliano Allegri sudah tepat, di laga pertandingan final Super Coppa Italia mengalahkan Lazio dengan skor 2-0, dimana kedua gol tersebut diciptakan oleh kedua pemain baru nya di musim panas ini, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala,"

Penjaga gawang legendaris, Gianluigi Buffon juga mengatakan kalau mereka harus menjaga mentalitas, tidak mudah melawan tim seperti Lazio, yang sudah terlatih lebih lama, sepuluh hari lebih dulu latihan daripada kami. - AGEN BOLA














0 komentar:

Posting Komentar