Minggu, 16 Agustus 2015

AGEN BOLA - MISTERI DANA 5 TRILIUN RUPIAH YANG TELAH DIHABISKAN LOUIS VAN GAAL

www.KATABET.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Louis Van Gaal selama 2 tahun bersama Manchester United telah menghabiskan dana sebesar 230 juta poundsterling yang setara dengan 5 triliun rupiah, yang dihabiskan dengan mendatangkan pemain bintang dunia ke Old Trafford.

Sudah lima pemain yang didatangkan ke Old Trafford pada bursa transfer pemain musim panas ini, Memphis Depay, Morgan Schneiderlin, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger dan Sergio Romero.

Namun sampai saat ini Manchester United masih belum mendapatkan hasil yang bagus, tim asuhan Louis Van Gaal yang bertekad untuk bisa meraih juara Premier League musim ini masih belum stabil.

Buktinya pada laga pertandingan perdana mereka melawan Tottenham Hotspur, Manchester United hanya mampu menang dengan skor 1-0 di Old Trafford, dimana kemenangan tersebut juga merupakan gol bunuh diri Kyle Walker.

Berikutnya pada laga pertandingan kedua mereka di Premier League melawan Aston Villa juga memperoleh kemenangan tipis dengan skor 1-0 yang dicetak oleh Adnan Januzaj pada hari Sabtu dini hari WIB.

AGEN BOLA - Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal memakai formasi 4-2-3-1 itu masih belum menemukan kombinasi pemain yang cocok, terlihat saat pertandingan berlangsung posisi Daley Blind yang bermain di tengah lini belakang, padahal posisi sebenarnya Daley Blind itu adalah sebagai gelandang bertahan.

Penempatan posisi Daley Blind di lini belakang tengah itu seakan memperlihatkan kepada lawan akan kelemahan lini belakang Manchester United itu ditutupi karena saat ini tim asuhan Louis Van Gaal masih belum mempunyai pemain di lini belakang yang kuat.

Disamping itu Manchester United dikabarkan juga masih belum cukup bagus dalam menyerang, saat ini walaupun mereka sudah menciptakan 13 kali peluang dari dua laga pertandingan mereka di kompetisi Premier League, mereka hanya mampu memperoleh 2 gol, satunya adalah gol bunuh diri.

Mantan penjaga gawang legendaris Old Trafford, Peter Schmeichel berpikir kalai pelatih asal Belanda mereka itu masih belum menemukan pemain tetap untuk dijadikan sebagai starter. Selama dua tahun Louis Van Gaal masih berusaha menemukan pemain yang cocok dengan ingin mendatangkan pemain baru lagi.

AGEN BOLA - Usaha Louis Van Gaal dalam mencari pemain yang cocok itupun mulai memakan korban, seperti Angel Di Maria yang  dilepaskan ke Paris Saint-Germain. Malah sampai sekarang, Manchester United masih tetap berniat mendatangkan pemain baru lagi.

Pemain yang sangat dibutuhkan sekarang ini di skuad Manchester United adalah pemain di lini belakang, Mats Hummels. Pemain bertahan Borrusia Dortmund ini diyakini Louis Van Gaal akan sangat cocok untuk dijadikan sebagai tembok pertahanan di skuad nya sehingga tidak memerlukan Daley Blind lagi di posisi belakang.

Pemain kedua yang ingin didatangkan ke Old Trafford adalah Pedro Rodriguez, gelandang sayap Barcelona itu sangat sesuai dengan kriteria yang diinginkan Louis Van Gaal, kreatifitas dan juga kecepatan sebagai pendukung penyerang.

Tetapi belum tentu kedua pemain tersebut bisa memberikan jaminan kalau mereka bergabung dengan Manchester United, klub yang bermarkas di Old Trafford itu akan menjadi juara Premier League, namun dilihat dari kemampuan keduanya, memang akan mengurangi kekurangan Manchester United selama ini. - AGEN BOLA





0 komentar:

Posting Komentar