Senin, 03 Agustus 2015

AGEN BOLA - LOUIS VAN GAAL AKAN SEGERA PENSIUN DARI DUNIA SEPAK BOLA

www.katabet.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Masa kerja Louis Van Gaal bersama Manchester United tinggal 2 tahun lagi, tepatnya akan berakhir pada tahun 2017.

Pelatih keturunan Belanda itu mengatakan akan berhenti dari dunia sepak bola pada akhir musim tahun 2017. Dia juga tidak ingin memperpanjang kontrak nya lagi dengan Manchester United ataupun dari klub - klub lain.

Pelatih Manchester United itu menginginkan pensiun agar dia bisa kembali untuk berkumpul dengan keluarga nya lagi, setelah menjadi pelatih sepak bola dalam waktu yang lama.

SIAPAKAH YANG AKAN MENGGANTIKAN POSISI LOUIS VAN GAAL NANTINYA DI OLD TRAFFORD? - AGEN BOLA
www.katabet.com


Louis Van Gaal menilai assisten nya sekarang ini adalah Ryan Giggs, mantan gelandang Manchester United, dia mempuyai kemampuan, dan cocok untuk mengisi kekosongan posisi dirinya nanti kalau di akhir musim tahun 2017 dia pensiun.

Hal ini berbeda dengan mantan pelatih Manchester United sebelumnya, Alex Ferguson. yang merahasiakan calon pengganti dirinya sewaktu akan pensiun dari dunia sepak bola, canda Louis Van Gaal.

Pelatih asal Belanda tersebut juga mengatakan assistennya, Ryan Giggs sudah mempersiapkan dirinya untuk menjadi pengganti nya nanti di Old Trafford.

"Ryan Giggs memang melakukan pekerjaannya sebagai assisten sangat bagus, dia sanggup membaca permainan para pemain dengan baik dan sekarang ini sedang belajar bagaimana melatih para pemain," kata pelatih asal Belanda, Louis Van Gaal.

"Sekarang ini saja, diri dia sendiri yang memberikan penjelasan kepada para pemain, karena itu saya melihat dia yang cocok untuk menggantikan posisi jika saya pensiun nantinya," tambah Louis Van Gaal.

AGEN BOLA - Assisten pelatih asal Belanda, Ryan Giggs memang sudah biasa menjalankan tugas seorang pelatih, Pemain legendaris Manchester United tersebut sempat pernah menjadi pelatih sementara di empat laga pertandingan, 2 tahun lalu saat David Moyes diberhentikan sebagai pelatih klub yang bermarkas di Old Trafford.

Louis Van Gaal mengakhiri pernyataan nya dengan mengatakan kalau Ryan Giggs adalah pekerja yang giat, padahal sebagai mantan pemain sepak bola biasanya tidak akan mengerjakan itu karena semuanya sudah disediakan.




0 komentar:

Posting Komentar