Senin, 31 Agustus 2015

AGEN BOLA - JUARA BERTAHAN EMPAT KALI BERTURUT-TURUT DIKALAHKAN AS ROMA

www.KATABET.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Laga pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A pada hari minggu kemarin yang berlangsung di Stadio Olimpico, AS Roma menang atas Juventus dengan skor 2-1.

Juventus harus mengakui kekalahan atas tim tuan rumah, hasil ini membawa AS Roma menduduki peringkat ke-7 dengan 4 poin di klasemen sementara Liga Italia Serie A, sedangkan Juventus menduduki peringkat ke-16 tanpa poin papan bawah klasemen.

Klub yang dijuluki Si Nyonya Tua itu sebelumnya juga dipermalukan oleh Udinese dengan skor 0-1 di laga perdana Liga Italia Serie A.

Laga pertandingan kemarin malam, penampilan Juventus memang sangat bagus, berakhir tanpa ada gol di babak pertama. Namun memasuki babak kedua, AS Roma mencoba mengembangkan permainan mereka, alhasil tim tuan rumah berhasil mengalahkan juara bertahan Liga Italia Serie A selama empat musim berturut-turut.

AGEN BOLA - AS Roma membuka gol di menit ke-61 melalui kaki Miralem Pjanic yang memanfaatkan bola mati menjebol gawang Gianluigi Buffon. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Juventus akhirnya harus bermain dengan 10 orang setelah wasit menghadiahkan kartu merah kepada Patrice Evra setelah menerima kartu kuning yang kedua di menit ke-78. Bermain dengan 10 orang pemain tim asuhan Maxi Allegri tersebut tetap semangat untuk mengejar keketinggalan.

AS Roma berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 dengan memanfaatkan tim tamu yang bermain dengan 10 orang, melalui Edin Dzeko, berawal dari Iago Falque yang memberikan umpan ke Edin Dzeko di menit ke-79 disambut dengan sundulan yang tidak terhadang oleh penjaga gawang Gianluigi Buffon. Skor 2-0 untuk AS Roma memimpin.

Menjelang akhir laga pertandingan, Juventus berhasil memperkecil ketinggalannya menjadi 2-1 sekaligus menutup laga pertandingan di Stadio Olimpico, melalui Paolo Dybala yang memanfaatkan umpan Roberto Pereyra dengan tendangan dari jarak dekat.

Jalannya laga pertandingan di babak kedua, AS Roma memang menguasai permainan setengah lapangan, tercatat tim asuhan Rudi Garcia melakukan 18 kali tembakan, sedangkan tim tamu, Juventus hanya melakukan 9 kali tembakan sepanjang 90 menit, skor 2-1 tidak berubah untuk keunggulan AS Roma. - AGEN BOLA


0 komentar:

Posting Komentar