Minggu, 30 Agustus 2015

AGEN BOLA - CHELSEA DIKALAHKAN CRYSTAL PALACE, JOSE MOURINHO SALAHKAN PEMAIN

www.KATABET.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Kegagalan Chelsea di laga pertandingan kemarin malam, dikalahkan Crystal Palace dengan skor 1-2 di laga pertandingan lanjutan Liga Inggris karena kesalahan ketiga orang pemain.

Kekalahan tim asuhan Jose Mourinho di laga pertandingan lanjutan Liga Inggris kemarin malam merupakan kekalahan yang kedua kalinya di musim ini. Hal tersebut membuat Chelsea ketinggalan 8 poin dari Manchester City, yang berada di puncak klasemen saat ini.

"Saya tentu saja tidak bisa mengatakan kalau 11 orang pemain saya itu tampil kurang bagus, namun ada 2 tau 3 orang dari mereka menampilkan individu yang jauh lebih dari bagus," kata Jose Mourinho

"Ini adalah kesalahan saya sendiri karena tidak melakukan pergantian pemain, itu semua karena saya ingin mempertahankan dia selama 90 menit," tambah pelatih asal Portugal itu.

AGEN BOLA - Jose Mourinho mengakui kalau penampilan Crystal Palace sangat bagus, namun dia mengatakan seandainya saja hasil pertandingan itu seri bakal lebih fair. Pelatih Chelsea tersebut juga mengucapkan,"Selamat Crystal Palace, hasil yang sangat fantastis untuk kalian, kami tidak seharusnya kalah, akan tetapi Crystal Palace membuat kami kesulitan,"tambahnya.

Pelatih asal Portugal, yang juga pernah melatih Real Madrid mengungkapkan kalau para pemain sudah berusaha dengan seluruh kemampuan di laga ini Dia juga berkata,"Kami sudah berjuang keras agar bisa memenangi pertandingan sekaligus tidak terkalahkan. Kami mempunyai peluang yang bagus, tendangan penalti saat skor masi 0-0."

"Kedua pemain saya di lini belakang dan juga penjaga gawang sudah bermain bagus. Kami membuat banyak peluang namun ada pemain diantara mereka tampil kurang bagus, ketka tim tidak konsisten disertai tidak semuanya dari 10 orang pemain yang akan tampil bagus, keadaan pun menjadi sulit."

"Saya sudah pernah menegaskan kepada tim saat sebelum Liga Inggris dibuka, lebih susah menghadapi klub kecil karena mereka memiliki pemain yang bagus, seperti West Ham yang mengalahkan Liverpool," kata Jose Mourinho. - AGEN BOLA




0 komentar:

Posting Komentar