Senin, 10 Agustus 2015

AGEN BOLA - GELANDANG SERANG REAL MADRID, GARETH BALE TIDAK INGIN CEPAT BERLABUH KE OLD TRAFFORD

www.KATABET.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Manchester United dikabarkan saat ini masih terus menerus melakukan negosiasi kepada Real Madrid atas gelandang asal Wales, Gareth Bale.

Namun hal itu ditegaskan oleh pelatih tim nasional Wales, Chris Coleman kalau Gareth Bale tidak akan terburu - buru hengkang dari Santiago Bernabeu ke Old Trafford.

Setelah Angel Di Maria yang hengkang ke Paris Saint-Germain, Gareth Bale sering digosipkan akan datang bergabung ke Manchester United, meskipun gelandang serang Real Madrid itu sudah bertekad untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Di media Sky Sports, Chris Coleman berkata,"Semua orang memang sudah mengetahui klub Manchester United, namun apa yang membuat kalian berpikir kalau Gareth Bale akan meninggalkan Real Madrid?"

"Gareth Bale memang pada musim tahun lalu pernah mendapat banyak komentar jelek atas penampilannya yang buruk diatas lapangan hijau, saya tahu itu dan dia dipandang sebagai seorang anak raja karena biaya transfer yang sangat besar,"lanjut pelatih tim nasional Wales.

AGEN BOLA - Gelandang serang asal Wales itu, saat ini sudah menjadi salah satu pemain kunci Real Madrid dan juga memiliki peran yang penting di dalam tim, di bawah pelatih Real Madrid saat ini, Rafael Benitez selama pertandingan tur pra musim.

Chris Coleman mengatakan kalau saat ini para penggemar dan juga para media tidak pernah memberikan kesempatan saat seorang pemain berada dalam situasi atau masalah yang sulit. Akan tetapi Gareth Bale cukup sabar dan kuat melewati itu semuanya.

Gareth Bale dipercaya pelatih tim nasional Wales itu akan bisa kembali berjaya di musim depan nanti bersama dengan pelatih Rafael Benitez. Peforma nya juga sudah terlihat lebih bagus sejak bergabung dengan Real Madrid, karena gaya bermain sepak bola di Spanyol dan di Inggris itu berbeda.

Rafael Benitez dikabarkan saat ini menurunkan Gareth Bale di posisi yang berbeda, terlihat saat pertandingan pra musim menghadapi Tottenham Hotspur di kejuaraan Audi Cup di Allianz Arena , markas Bayern Munchen, Gareth Bale dimainkan di posisi tengah, didampingi oleh Isco dan James Rodriguez untuk membantu penyerang,Jese Rodriguez di lini depan.

Namun perlu diketahui, saat dilatih oleh Carlo Ancelotti, Gareth Bale lebih sering dimainkan di sayap kanan, posisi itu membuat dia tidak leluasa memainkan perannya sehingga kemampuan dia diatas lapangan pun menurun dan membuat dia mendapat banyak kritikan. - AGEN BOLA






0 komentar:

Posting Komentar