Jumat, 07 Agustus 2015

AGEN BOLA - KEMUNGKINAN BESAR DAVID DE GEA BATAL GABUNG KE REAL MADRID

WWW.KATABET.COM
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Penggemar Manchester United sekarang ini bisa sedikit senang atas David De Gea yang ingin bergabung ke Real Madrid.

Penjaga gawang Manchester United itu kemungkinan besar akan tetap bertahan di Old Trafford dan tidak jadi hengkang ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Memang benar akhir - akhir ini penjaga gawang Setan Merah itu sering diisukan akan bergabung ke Real Madrid, dan dikaitkan dengan masalah penolakan perpanjangan kontrak dengan Manchester United.

Klub raksasa Spanyol yang dijuluki Los Galacticos memang sangat tertarik pada David De Gea, untuk menggantikan posisi kiper legendaris mereka, Iker Casillas yang sudah hengkang ke klub Portugal, FC Porto.

AGEN BOLA - Pihak manajemen klub Manchester United mau tak mau harus tetap menjual David De Gea pada musim panas ini mengingat kontrak nya yang hanya tersisa satu tahun lagi, karena jika tetap mempertahankan penjaga gawang itu maka pada musim panas depan dia akan pergi dari Old Trafford dengan gratis.

Karena hal itu, pelatih Louis Van Gaal pun mendatangkan kiper asal Argentina, Sergio Romero untuk berjaga - jaga jika David De Gea hengkang sebelum bursa transfer pemain musim panas ini ditutup.

Bukan hanya pihak tim yang dijuluki Setan Merah itu saja yang panik, akan tetapi para penggemar nya juga ikut panik akan kepergian kiper tim nasional Inggris itu.

Kepanikan semua orang di Old Trafford itu disebabkan karena saat peluncuran kostum baru Manchester United, David De Gea tidak muncul dalam video tersebut.

Di dalam dunia sepak bola jika saat peluncuran seragam baru, seorang pemain bintang tidak terlihat berpose memakai seragam baru maka dia sudah pasti tidak akan lama lagi di klub tersebut.

BENARKAH DAVID DE GEA BATAL BERGABUNG KE REAL MADRID? - AGEN BOLA
WWW.KATABET.COM


David De Gea akhirnya tampil mengenakan kostum baru Manchester United berlogo adidas itu pada hari kamis, kemarin waktu setempat. Dia kelihatan sangat senang saat berpose dengan memakai seragam baru nya itu sambil membawa bingkai instagram.

Dengan adanya kabar tersebut , para media, penggemar dan juga pendukung yang berada di Old Trafford yakin kalau David De Gea tidak akan hengkang pada musim panas tahun ini.

Kabar yang beredar mengatakan kiper asal Inggris tersebut tidak tampil saat pertama kali peluncuran seragam baru Setan Merah, dikarenakan dia secara pribadi memiliki sponsor yang lain.

Pelatih klub yang bermarkas di Old Trafford, Louis Van Gaal kabarnya sudah berbicara kepada David De Gea untuk tetap bertahan di Manchester United pada musim panas ini. - AGEN BOLA


0 komentar:

Posting Komentar