Jumat, 14 Agustus 2015

AGEN BOLA - SEMUA PEMAIN BARCELONA BERHARAP PEDRO RODRIGUEZ TIDAK PERGI

www.KATABET.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Karir Pedro Rodriguez bersama Barcelona dikabarkan sedang berada di ambang ujung tanduk, dikarenakan pelatih klub yang bermarkas di Camp Nou, Luis Enrique tidak bisa menjamin gelandang serang asal Spanyol itu akan lebih sering dimainkan.

Sekarang Barcelona memiliki tiga penyerang andalan, yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar yang sangat ditakuti klub - klub Eropa lain nya, namun Pedro Rodriguez hanya sebagai pemain cadangan, pelapis dari ketiga penyerang kelas dunia tersebut.

Gelandang sayap asal Spanyol memang akan dimainkan, apabila salah satu dari ketiga penyerang nya itu absen akibat cedera ataupun sakit, hal inilah yang membuat Pedro Rodriguez tersebut ingin hengkang dari Barcelona.

AGEN BOLA - Kepergian dia dari Camp Nou memang sering dikaitkan dengan klub Inggris, Manchester United, sang pelatih Louis Van Gaal memang sangat menginginkan Pedro Rodriguez untuk bergabung dengan skuad nya, dimana kriteria dan juga kreatifitas nya sesuai dengan apa yang diharapkan pelatih Louis Van Gaal.

Situasi sulit yang sedang dialami Pedro Rodriguez ini pun ditanggapi oleh rekan nya yang lain, Sergio Busquets yang meminta dia untuk tetap bertahan di Barcelona.

Sergio Busquets disebutkan di media Goal berkata," Saya memang egois, tapi saya menginginkan Pedro Rodriguez tetap bertahan di Barcelona, kami adalah teman dan dia sudah banyak memberikan dan juga membantu klub meraih banyak gelar."

"Sampai sekarang ini semua orang yang ada di Camp Nou berharap agar dia tetap bertahan disini, namun jika memang dia sudah bertekad akan pergi, apa boleh buat? Kami semua tetap berharap yang terbaik untuk dirinya," tambah Sergio Busquets.

Pedro Rodriguez selama bersama Barcelona sudah memenangkan 5 piala Liga Spanyol, 3 piala Copa del Rey dan juga 3 piala Liga Champions.

Sergio Bosquets juga mengatakan kalau sebenarnya rekannya, Pedro Rodriguez memang tidak ingin hengkang dari Barcelona, meskipun kalah bersaing dengan trio penyerang andalan satu timnya itu, dia dijadikan pemain cadangan oleh pelatih nya Luis Enrique, itulah yang membuat dia berpikir untuk mencoba tantangan di negara lain. - AGEN BOLA



0 komentar:

Posting Komentar