Minggu, 23 Agustus 2015

AGEN BOLA - JOSEP GUARDIOLA MEMBERITAKAN KABAR BAIK UNTUK MANCHESTER UNITED

www.KATABET.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Kabar baik untuk Manchester United untuk merekrut striker Bayern Munchen, Thomas Muller. Pelatih Josep Guardiola tidak merahasiakan akan adanya kemungkinan striker mereka hengkang dari Allianz Arena sebelum penutupan bursa transfer pemain musim panas ini ditutup tanggal 31 Agustus nanti.

Striker Bayern Munchen itu memang beberapa bulan terakhir ini terus diburu oleh Manchester United, klub yang bermarkas di Old Trafford itu memang sangat membutuhkan pemain lini depan asal Jerman itu, mengingat striker mereka masih mandul.

Louis Van Gaal hanya bisa mengandalkan Wayne Rooney dan Javier Hernandez di lini depan sebagai striker murni. Pelatih asal Belanda itu menginginkan tambahan satu striker baru lagi, dikarenakan mereka harus bersaing di empat kejuaraan sekaligus di musim depan.

Thomas Muller menjadi striker incaran Louis Van Gaal dikarenakan sudah mengenal baik striker Bayern Munchen itu. Kabarnya Manchester United sudah menyiapkan dana sebesar 50 juta poundsterling untuk mendatangkan striker asal Jerman itu ke Old Trafford.

Namun Bagaimana Pendapat Pelatih Bayern Munchen Tentang Thomas Muller Yang Akan Hengkang dari Allianz Arena? - AGEN BOLA

www.KATABET.com


Kabar tentang Manchester United yang ingin mendapatkan striker Bayern Munchen pun akhirnya terdengar sampai ke telinga Josep Guardiola, namun pelatih di Allianz Arena itu tidak bisa memberikan jaminan apakah striker mereka tetap bertahan atau tidak, dia menyerahkan urusan ini sepenuhnya kepada pihak klub untuk memutuskan.

"Saya bukan orang yang tepat dalam urusan permasalahan seperti ini, berbicara soal pembelian, penjualan serta peminjaman pemain. Itu semuanya adalah keputusan pihak klub," kata Josep Guardiola seperti yang dikabarkan oleh media Tribalfootball.

"Saya merasa sangat senang dan gembira, akan tetapi saya memahami keadaan dan situasi pribadi setiap para pemain, saya mitra yang salah, namun Mathias Sammer dan Presiden adalah orang yang tepat untuk membicarakan soal tersebut," tegas pelatih Bayern Munchen itu.

Josep Guardiola memberikan pernyataan bahwa dirinya tidak akan menghalangi Thomas Muller jika dirinya ingin meninggalkan Allianz Arena apabila pihak klub Bayern Munchen sudah bersedia melepaskan striker mereka. - AGEN BOLA

0 komentar:

Posting Komentar