Sabtu, 08 Agustus 2015

AGEN BOLA - MITOS MANCHESTER UNITED " KALAH DI LAGA PERDANA, MAKA AKAN MENJADI JUARA PREMIER LEAGUE. "


WWW.KATABET.COM
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Pada nanti malam Manchester United akan menghadapi Tottenham di stadium Old Trafford pada pukul 18.45 WIB, laga pertandingan itupun sebagai laga pembuka Premier League.

Manchester United dikabarkan kalau mempunyai sebuah mitos yang bisa menguntungkan dan juga bisa merugikan mereka, saat bertanding di laga perdana Premier League , mitos tersebut dipercaya jika pada laga perdana nanti malam, Manchester United kalah maka pada akhir musim nanti akan keluar sebagai juara Premier League.

Mitos tersebut sudah membuktikan sebanyak tiga kali, yaitu pada tahun 1992, 1995 dan terakhir pada musim tahun 2012. Jika klub yang dijuluki Setan Merah tersebut kalah pada laga perdana Premier League, maka pada akhir kompetisi Premier League, Manchester United akan menjadi juara Premier League.

AGEN BOLA - Laga perdana Premier League tahun 1992, Manchester United dikalahkan Sheffield United dengan skor 1-2, dimana pertandingan tersebut diadakan pada tanggal 15 Agustus 1992.

Namun Manchester United pada akhir musim 1992 - 1993 keluar sebagai klub pertama yang meraih gelar juara Premier League. Dengan mengumpulkan 84 poin, unggul 10 poin atas Aston Villa yang menduduki peringkat kedua klasemen.

Di tahun itu disebutkan kalau ada dua orang pemain yang sangat berjasa pada Manchester United, mereka itu adalah Eric Cantona dan juga Mark Hughes, masing - masing mencetak tujuh gol.

Kemudian pada musim tahun 1995 - 1996, tepatnya pada tanggal 19 Agustus, saat itu klub yang bermarkas di Old Trafford, dilatih oleh Sir Alex Ferguson juga kalah dari Aston Villa dengan skor 1-3 di Villa Park, sehingga Manchester United harus menduduki peringkat  ke sembilan belas di klasemen Premier League.

Dengan memulai Premier League tahun 1995 - 1996, Manchester United dari peringkat ke sembilan belas berhasil meraih gelar juara Premier League dengan meraih 25 kali kemenangan, 7 kali seri dan 6 kali kalah.

AGEN BOLA -  Yang terakhir kali, yaitu tahun 2012 - 2013, lagi -  lagi Manchester United dikalahkan oleh Everton dengan skor 0-1 di Goodison Park. Kekalahan tersebut pun harus memaksa Wayne Rooney dan teman - temannya harus memulai kompetisi Liga Inggris dari peringkat ke-16.

Namun tetap saja pada akhir musim kompetisi berakhir, Manchester United yang menjadi juara Premier League, unggul 11 poin di klasemen Premier League atas Manchester City yang menduduki posisi kedua klasemen.

0 komentar:

Posting Komentar