Kamis, 27 Agustus 2015

AGEN BOLA - ALASAN CARLOS BACCA MENINGGALKAN SEVILLA KARENA AC MILAN ADALAH RUMAHNYA

www.KATABET.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Carlos Bacca yang baru saja didatangkan AC Milan itu dipercaya bisa membantu kub Italia meraih gelar juara pada musim ini. Pemain yang berusia 28 tahun itu rela mengorbankan kesempatan tampil di Liga Champions pada musim ini.

Dia merupakan pahlawan bagi Sevilla, musim lalu Carlos Bacca mencetak dua gol untuk tim nya meraih gelar Liga Eropa, kedua gol itu mengantar Sevilla memenangi gelar juara Liga Eropa setelah mengalahkan Dnipro Dnipropetrovsk dengan skor 3-2.

Keberhasilan Carlos Bacca di Liga Eropa, secara otomatis Sevilla bisa tampil di kompetisi Liga Champions.pada musim ini. Dia meninggalkan klub Spanyol itu untuk bergabung dengan klub AC Milan pada tanggal 2 Juli 2015.

Namun Yang Menjadi Pertanyaan Mengapa Dia Memutuskan Untuk Meninggalkan Sevilla? - AGEN BOLA

Seperti yang diberitakan di situs resmi klub, Carlos Bacca mengatakan alasan dia menerima tawaran dari tim asuhan Sinisa Mihajlovic terdapat dalam wawancaranya berikut :

Hai...Bacca! Pada musim lalu Anda tampil sangat memukau bersama klub Sevilla dan mempunyai kesempatan untuk tampil di Liga Champions musim ini, kenapa Anda malah buang kesempatan ini, yang merupakan impian dari semua pemain sepak bola di dunia?

Bacca : Saya memang menolak kesempatan untuk tampil di Liga Champions, akan tetapi saya berpikir hanya membuang waktu setahun saya saja untuk tidak tampil di Liga Champions.

Apakah Anda merasa sedih atau menyesal dengan keputusan yang sudah anda buat? Dengan tidak tampil di Liga Champions musim ini?

Bacca : Saya memang merasa menyesal karena tidak bisa tampil di Liga Champions pada musim ini, namun saat ini AC Milan lagi membangun rencana yang sangat hebat dan saya ingin ikut menjadi bagian dari rencana itu.

AGEN BOLA - Kenapa Anda memilih bergabung dengan klub AC Milan yang tidak ikut Liga Champions, tidak bergabung dengan Manchester United, Barcelona, atau klub besar lainnya yang ikut Liga Champions?

Bacca : Saya tidak ikut Liga Champions musim ini demi memperoleh kesempatan besar meraih gelar juara Liga Italia Serie A, karena saya berpikir bersama dengan AC Milan saya yakin akan bisa meraih gelar Scudetto dan akan kembali tampil di Liga Champions lagi.

Namun ada hal apa yang membuat dirimu berpikir kalau Anda akan merasa cocok bermain di AC Milan?

Bacca : Saya memang baru saja bergabung dengan AC Milan, akan tetapi saya sepertinya sudah sangat lama berada disini, saya merasa senang bisa berada disini, di tempat terbaik di Milan seperti contohnya Casa Milan.

Pada laga pertandingan perdana AC Milan di Liga Italia Serie A, yang juga penampilan perdana Anda, Anda tidak berhasil mencetak gol dan tim Anda kalah 2-0 atas Fiorentina, Apa janji Anda ke klub untuk pertandingan selanjutnya?

Bacca : Saya pasti akan mendapat gol pertama saya di Liga Italia Serie A dan saya berniat untuk meraih kemenangan sebagai anggota dari klub AC Milan. - AGEN BOLA

0 komentar:

Posting Komentar