Selasa, 25 Agustus 2015

AGEN BOLA - DEBUT PERDANA PEDRO RODRIGUEZ TAMPIL MEMUKAU BERSAMA CHELSEA

www.KATABET.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Pada laga pertandingan Chelsea melawan West Bromwich Albion, gelandang yang baru didatangkan ke Stamford Bridge, Pedro Rodriguez tampil memukau di laga pertandingan lanjutan Liga Ingrris.

Pemain asal Spanyol di laga perdana bersama Chelsea langsung mencetak 1 gol dan juga 1 assist membawa timnya menang dengan skor 3-2 atas tuan rumah West Bromwich Albion pada hari minggu, kemarin.

Debut perdana Pedro Rodriguez bersama tim asuhan Jose Mourinho itu langsung membuat para penggemar Manchester United ngamuk karena kegagalan klub yang dilatih Louis Van Gaal itu gagal mendapatkan gelandang asal Barcelona.

AGEN BOLA - Di media sosial Twitter, para penggemar Manchester United melampiakan kekesalan mereka, contohnya salah seorang penggemar, "Pedro Rodriguez seharusnya bisa bermain untuk klub yang bermarkas di Old Trafford bukan bermain untuk Chelsea."

Kalah bersaing dengan Chelsea mendapatkan gelandang asal Spanyol itu, di media sosial Twitter terdapat meme kepala Pedro Rodriguez yang memakai seragam Manchester United sebagai tanda sindiran kepada klub milik Malcolm Glazer.

Akun @Footy_Jokes mengunggah sebuah gambar seorang prajurit dengan tubuhnya tertusuk oleh 2 buah tombak serta logo Manchester United di kepalanya, itu menunjukkan betapa sakitnya klub yang dijuluki Setan Merah melihat aksi Pedro Rodriguez bersama Chelsea di debut perdana nya di Liga Inggris.

Dikabarkan bukan hanya itu saja, di markas West Bromwich Albion, para supoerter Chelsea bersorak sekaligus menyindir Manchester United saat gelandang yang baru didatangkan dari Barcelona itu sukses mencetak gol. Para suporter Chelsea bernyanyi, "Kalian perhatikanlah itu Manchester United?"

AGEN BOLA - Kekesalan dilampiaskan oleh sejumlah akun penggemar Manchester United, mereka kesal karena Louis Van Gaal tidak mau mengakui kalau sebenarnya tim nya sangat membutuhkan tenaga Pedro Rodriguez, namun sebagian besar penggemar Manchester United yang lainnya mengatakan kalau Chelsea sangat beruntung bisa mendapatkan gelandang asal Spanyol itu.

Salah pengamat sepak bola di Inggris, Samuel Luckhurst juga ikut berkomentar di media sosial Twitter atas Manchester United yang gagal mendapatkan Pedro Rodriguez. Menurut pengamat sepak bola itu, gelandang asal Spanyol memiliki kecepatan dan juga kreativitas, sesuai dengan apa yang dinginkan oleh Louis Van Gaal di tim nya.


0 komentar:

Posting Komentar