Sabtu, 15 Agustus 2015

AGEN BOLA - MESKI MENCETAK GOL, ADNAN JANUZAJ TETAP DIMARAHI LOUIS VAN GAAL

www.KATABET.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Pada laga pertandingan dini hari tadi Manchester United melawan Aston Villa, Adnan Januzaj yang menjadi pahlawan atas kemenangan tim nya tidak lepas dari omelan pelatihnya, Louis Van Gaal.

Pemain sayap Manchester United itu mencetak satu-satunya gol kemenangan tim nya di menit ke-28, sekaligus membawa klub yang bermarkas di Old Trafford berada di puncak klasemen sementara Premier League.

Adnan Januzaj melalui media televisi Manchester United "Saya memainkan banyak pertandingan musim lalu dan aku mencoba untuk mengesankan manajer saya sekali lagi dengan mendapatkan bermain lagi di tahun ini juga."

AGEN BOLA - "Saya mencoba untuk melakukan yang terbaik. Jelas, bahkan saat berada di tim junior, saya selalu berpikir kalau saya harus menunjukkan diri dan meningkatkan karir saya. Saya mencetak hat-trick tapi saya pikir saya bekerja keras membela diri juga dan ini adalah hal yang harus saya lakukan sekarang ini di tim utama senior," ujar Adnan Januzaj

"Saya tidak melakukan untuk itu untuk orang lain tapi untuk diri sendiri. Saya melihat setelah penampilan saya. Bahkan jika saya harus bermain di tim U-18 tahun lagi, saya akan  melakukannya dan mencoba untuk mengasah kemampuan saya setiap kali saya bermain. "

Adnan Januzaj dimainkan sebagai starter di babak pertama, namun seperti yang tertera di media situs resmi Manchester United, Louis Van Gaal berkata, "Adnan Januzaj memang menciptakan gol yang indah dan saya merasa senang untuk dia, tapi kami harus memperlihatkan hal yang lebih disamping itu, dalam hal penguasaan bola,"

"Dia sudah terlalu sering kehilangan bola yang penting, bukan hanya dia saja namun para rekannya juga seperti Wayne Rooney dan Memphis Depay. Kami seharusnya memiliki banyak peluang tapi hanya terlihat sedikit saja peluang," kata pelatih Louis Van Gaal.

AGEN BOLA - Namun Louis Van Gaal memberikan alasan kenapa dia mempercayakan Adnan Januzaj sebagai starter di tim nya, "Dia merupakan seorang pemain yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi, sewaktu di latihan. Dan saya pribadi lebih menyukai pemain yang memiliki insting penyerang dibelakang Wayne Rooney daripada gelandang."

0 komentar:

Posting Komentar