Rabu, 05 Agustus 2015

AGEN BOLA - TOP LIMA BESAR RIVALITAS ANTAR PELATIH DI EROPA

www.katabet.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Persaingan dalam merebut gelar juara ataupun kemenangan memang sering kali terjadi di dalam dunia sepak bola. Meskipun bukan klub juara, masih menarik untuk kita nonton.

Perselisihan bukan hanya terjadi antara klub saja, akan tetapi juga bisa terjadi antara pelatih. Seiring bertemunya antar kedua klub di lapangan membuat pelatih kedua klub tersebut berambisi untuk menang atas lawan nya.

Akhir - akhir ini di Liga Inggris, persaingan antar pelatih Chelsea, Jose Mourinho dengan pelatih Arsenal, Arsene Wenger semakim rumit. Kedua pelatih itu bertemu saat klub yang mereka latih bertemu di laga pertandingan Community Shield, minggu lalu.

AGEN BOLA - Biasanya saat pertandingan antar kedua klub selesai, antar pelatih pasti berjabat tangan. Namun hal ini tidak terjadi pada Jose Mourinho dengan Arsene Wenger saat berlangsungnya laga pertandingan di Wembley dalam kompetisi Community Shield, minggu lalu.

Persaingan antara kedua pelatih itu memang sudah terlihat sejak pada tahun 2005, keduanya saling memberikan komentar dan juga sindiran, mereka juga hampir terlibat perkelahian di pinggir lapangan saat klub mereka bertemu di Premier League tahun lalu.

Beberapa tahun ini memang banyak terjadi persaingan antara pelatih, bukan hanya persaingan antara pelatih Chelsea dan pelatih Arsenal saja. Namun ada beberapa rivalitas antar pelatih juga,

SIAPA SAJA PELATIH SEPAK BOLA YANG TERMASUK DALAM DAFTAR RIVALITAS EROPA ?

Berikut ini top 5 besar rivalitas antar pelatih sepak bola di Eropa :

1. Arsene Wenger dan Alex Ferguson,
www.katabet.com

Sejak Arsene Wenger melatih Arsenal pada tahun 1996, Alex Ferguson telah menyambut nya dengan sindirin yang sedikit kasar.

Kedua klub memang sering berkompetisi merebut gelar juara Premier League pada tahun 90an. "Banyak orang mengatakan kalau Arsene Wenger adalah seorang pelatih yang pandai karena bisa berbicara dalam lima bahasa. Saya juga mempunyai pemain muda yang berusia 15 tahun dari Pantai Gading, dia juga bisa berbicara dalam lima bahasa," kata mantan pelatih Manchester United itu.

Arsene Wenger dan Alex Ferguson tidak pernah berjabat tangan, sampai tahun 2002 keduanya baru berjabat tangan diatas lapangan hijau.

2. Jose Mourinho dan Josep Guardiola.
www.katabet.com


Di tahun 2010 Jose Mourinho bergabung dengan Real Madrid, dengan meraih gelar treble winners bersama klub Italia, Inter Milan, kedatangannya membuat pelatih Barcelona saat itu adalah Josep Guardiola dengan meraih banyak gelar juara.

Josep Guardiola memang mengakui kalau dirinya tidak ingin bersaing dengan Jose Mourinho. "Di ruangan ini, Dia orang yang brengsek dan saya tidak ingin bersaing dengan nya, jika Barcelona ingin bersaing dengannya, maka mereka harus mencari pengganti saya," kata Josep Guardiola.

3. Rafael Benitez dan Alex Ferguson.
www.katabet.com

Pada tahun 2004 Rafael Benitez datang melatih Liverpool, namun kedatangannya itu langsung menyebabkan perselisihan dengan Alex Furguson.

"Di saat anda baru datang saja, saya sudah berhasil meraih banyak gelar bersama tim saya. Rafael Benitez haus akan gelar, karena itu dia mengejar saya dan saya pikir itu sangat tidak bijaksana," kata Alex Ferguson.

4. Alex Ferguson dan Kenny Dalglish.
www.katabet.com

Lagkah Manchester United meraih gelar Premier League pun terhenti pada tahun 1994 - 1995, dimana Blackburn Rovers yang memenangkan gelar Premier League sekaligus menghentikan langkah Manchester United sebagai juara bertahan.

Di musim itu, Alex Ferguson yang tidak ingin dikalahkan, terus menerus menyindir Kenny Dalglish, pelatih Blackburn Rovers saat itu. Akan tetapi Kenny Dalglish tidak pernah sekalipun menanggapi hal tersebut dan sukses meraih gelar juara Premier League bersama Blackburn Rovers.

5. Jose Maurinho dan Frank Rijkaard.
www.katabet.com

Pertemuan keduanya terjadi di Liga Champions pada musim tahun 2005 antara Chelsea dan Barcelona. Di pertemuan pertama, Barcelona menang atas Chelsea dengan skor 2-1 di Camp Nou, namun Jose Mourinho menuduh kalau dari salah satu orang dari pihak Barcelona mendatangi wasit saat babak pertama selesai.

Sebelum pertandingan dimulai, Jose Mourinho sudah memberikan provokasi kepada Frank Rijkaard, "Sejarah saya sebagai seorang pelatih sepak bola, tidak bisa dibandingkan dengan sejarah Frank Rijkaard. Saya sudah meraih banyak gelar juara sedangkan dia tidak," kata Jose Mourinho. - AGEN BOLA


0 komentar:

Posting Komentar