Jumat, 21 Agustus 2015

AGEN BOLA - STRIKER CELTA VIGO, NOLITO INGIN KEMBALI BERGABUNG KE BARCELONA

www.KATABET.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Striker Celta Vigo, Nolito dikabarkan sudah siap untuk kembali bergabung ke Barcelona, pemain yang bernama lengkap Manuel Agudo Duran ini memang sempat bergabung dengan Barcelona pada musim 2008 sampai musim tahun 2011.

Selama 3 musim di Camp Nou, Nolito memilih keluar dan bergabung ke klub Portugal, Benfica karena hanya dijadikan sebagai pemain cadangan, namun saat ini kesempatan penyerang asal Spanyol itu kembali memakai seragam Barcelona terbuka lebar.

Nolito mengabarkan kalau dia sendiri sudah siap jika memang benar harus bergabung ke Barcelona namun semua urusan masalah transfer pemain, pihak klub Celta Vigo yang akan menyelesaikannya.

AGEN BOLA - "Keputusan ada di tangan pihak klub Celta Vigo, jika Barcelona memang benar menginginkan saya, mereka harus berbicara dengan pihak klub saya dan akan ada persyaratan tentang harga pelepasan pemain," kata Nolito melalui media radio Marca, pada hari Kamis.

"Untuk mendapatkan posisi utama disana memang akan sangat sulit, tapi bisa bermain sedikit saja untuk Barcelona akan memberikan Anda banyak hal."

"Celta Vigo sudah seperti rumah saya sendiri, namun kalau saya jadi hengkang ke Barcelona, itu karena yang terbaik untuk masa depan karir saya," sambung Nolito.

AGEN BOLA - Nolito menegaskan keinginannya kembali bergabung dengan Barcelona bukan karena tentang uang, namun karena klub yang bermarkas di Camp Nou itu merupakan juara Liga Spanyol dan juga juara Liga Champions.

"Kalau memang benar saya lebih mementingkan uang, saya sudah tidak ada disini lagi sekarang. Banyak klub yang berminat pada saya dan mereka juga menawarkan proposal, tapi Barcelona adalah klub juara Liga Spanyol dan juga juara Liga Champions," tuntas Nolito.

Namun jika memang benar striker Celta Vigo itu bergabung ke Camp Nou maka dia akan menjadi suksesor, Pedro Rodriguez yang pindah ke klub Inggris, Chelsea pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Satu hal yang sudah pasti akan terjadi, penyerang Celta Vigo, Nolito itu harus sudah siap untuk dijadikan sebagai pemain pelapis atau cadangan di tim skuad Barcelona.










0 komentar:

Posting Komentar