Rabu, 12 Agustus 2015

AGEN BOLA - ALASAN PEDRO RODRIGUEZ INGIN HENGKANG DARI BARCELONA

www.KATABET.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Gelandang sayap klub Spanyol yang bermarkas di Camp Nou, Pedro Rodriguez akhirnya mengeluarkan isi hatinya tentang karir dia di masa depan.

Setelah pertandingan tadi dini hari menjadi pahlawan membawa timnya menjuarai Piala Super Cup. Pedro Rodriguez membulatkan tekad untuk pergi meninggalkan Barcelona musim panas ini untuk bergabung ke klub besar Inggris, Manchester United.

Gelandang sayap Barcelona itu mengaku kalau sebenarnya dia tidak ingin meninggalkan Camp Nou, akan tetapi situasi dan keadaan yang memaksa dia untuk pergi dari tim, dia tidak menginginkan waktunya habis dengan menjadi pemain cadangan saja.

"Saat ada gosip tentang diri saya yang akan hengkang dari klub, itu bukanlah hal kecil buat diri saya, saya selalu berusaha memberikan penampilan dan kemampuan terbaik saya untuk tim ini. Saya hanya  berambisi bisa bermain lebih lama saja diatas lapangan hijau," ungkap gelandang sayap Barcelona itu.

AGEN BOLA - Pedro Rodriguez merasa kecewa atas pelatihnya, Luis Enrique yang tidak percaya pada kemampuan nya untuk menjadi starter di skuad Barcelona, meskipun dia kalah bersaing dengan rekannya, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

"Saya marah saat tahu diriku harus duduk di bangku cadangan, dengan hanya memiliki kesempatan ketika Neymar absen. Saya tidak ingin meninggalkan Camp Nou, namun saat ini sangat sulit. Saya tidak mempermasalahkan material tapi masalah waktu bermain diatas lapangan. Tapi apa boleh buat, Luis Enrique lebih suka pada pemain lain daripada saya,"ucap gelandang sayap Barcelona di media Goal.

Laga pertandingan dini hari tadi melawan Sevilla memperebutkan gelar juara Super Cup, kemungkinan besar akan menjadi laga pertandingan terakhir Pedro Rodriguez bersama Barcelona.

NAMUN BAGAIMANA PENDAPAT LIONEL MESSI TENTANG REKANNYA, PEDRO RODRIGUEZ YANG AKAN PERGI DARI CAMP NOU? - AGEN BOLA
www.KATABET.com

Gelandang sayap asuhan Luis Enrique yang sudah memberikan pernyataan akan hengkang dari Camp Nou, rekannya yang juga pemain sepak bola terbaik di dunia itu berharap kalau dia tetap bertahan di Barcelona.

Lionel Messi berpendapat kalau Pedro Rodriguez layak mendapatkan posisi menjadi starter di skuad Barcelona karena dia juga merupakan salah satu pemain penting dari klub dimana musim lalu telah meraih treble winners.

AGEN BOLA - Seperti yang diberitakan media Goal, pemain terbaik di dunia itu berkata,"Dia pantas mendapatkan sesuatu dengan apa yang sudah dia berikan kepada klub ini."

"Pada akhirnya nanti saya tidak akan pernah tahu apakah dia tetap bertahan di Camp Nou atau bergabung dengan klub besar di Eropa nantinya. Keputusan ada ditangan dia dan itu adalah hak dia membuat keputusan. Apapun yang sudah dia lakukan bersama klub ini, Pedro Rodriguez pantas mendapatkan penghargaan atas selama ini yang sudah dia lakukan untuk klub," tegas Lionel Messi.

Sampai sekarang ini, gelandang sayap asal Spanyol itu merupakan pemain yang bukan saja ingin didapatkan oleh Manchester United, namun kabar yang beredar Manchester City juga ingin mendatangkan dia.

Pedro Rodriguez sudah 8 tahun bersama Barcelona, dia sudah meraih sebanyak 5 gelar juara Liga Spanyol, 3 gelar juara Copa del Rey dan juga 3 gelar juara Liga Champions, serta barusan dini hari tadi berhasil menjadi pahlawan meraih gelar juara Piala Super Eropa. - AGEN BOLA



 

0 komentar:

Posting Komentar