Rabu, 26 Agustus 2015

AGEN BOLA - MANCHESTER UNITED BALAS MANCHESTER CITY UNTUK MENDAPATKAN KEVIN DE BRUYNE

www.KATABET.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Manchester United ditikung oleh Manchester City untuk mendapatkan pemain di lini belakang asal Argentina, Nicolas Otamendi. Sebelumnya pemain bertahan asal Argentina itu memang dikabarkan akan hengkang ke Old Trafford, tetapi pada akhirnya dia bergabung dengan Manchester City.

Kekecewaan klub yang mendapat julukan Setan Merah tersebut dikabarkan tengah siap membalas dendam kepada Manchester City. Klub yang bermarkas di Old Trafford sekarang ini berusaha mendatangkan gelandang serang, Kevin de Bruyne yang juga merupakan target Manchester City.

Gelandang serang VfL Wolfsburg yang satu ini menjadi incaran utama klub Manchester City di bursa transfer pemain musim panas ini. klub yang dijuluki The Citizens ini dikabarkan sudah siap mengeluarkan dana sebesar 58 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain asal Belgia tersebut.

Namun kabar terbaru mengabarkan kalau persetujuan antara pihak klub The Citizens dan Wolfsburg belum menemui kesepakatan, Sport 1 mengabarkan kalau Manchester United akan menggunakan kesempatan ini untuk mendapatkan Kevin de Bruyne, sekaligus sebagai pembalasan dendam atas kegagalan Setan Merah mendapatkan Nicolas Otamendi.

AGEN BOLA - Berita dari media Sport 1 memang bisa dikatakan kebenarannya dapat dipercaya, soalnya kabar dari media tersebut yang sebelumnya media yang pertama kali mengabarkan kalau Douglas Costa bakal hengkang ke Bayern Munchen menjadi kenyataan.

Kevin de Bruyne memang kelihatannya akan menjadi jawaban atas segala pertanyaan yang terjadi di Old Trafford, setelah Manchester United yang baru saja gagal mendapatkan Pedro Rodriguez dari Barcelona, namun akhirnya gelandang asal Spanyol itu di saat-saat terakhir malah bergabung ke Stamford Bridge.

Penampilan gelandang serang asal Belgia di musim lalu telah sukses mencetak 10 gol dan 20 assist di Liga Jerman, kreativitas Kevin de Bruyne saat ini memang sangat dibutuhkan Manchester United untuk membantu Wayne Rooney di lini depan.

Penyerang Manchester United itu sudah menjalani empat laga pertandingan awal Liga Inggris namun belum berhasil menciptakan gol bagi tim nya, dan juga sejak Angel Di Maria hengkang ke Paris Saint-Germain belum mendapatkan pemain yang cocok menggantikan posisi nya. - AGEN BOLA


0 komentar:

Posting Komentar