Rabu, 02 September 2015

AGEN BOLA - ARSENAL MELEWATKAN KESEMPATAN BAGUS DI BURSA TRANSFER KARENA TIDAK BANYAK BERBELANJA PEMAIN

www.KATABET.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Di musim panas tahun ini, Arsenal hanya mendatangkan satu pemain yang bukan merupakan pemain outfield. Hal ini dinilai sudah melewatkan kesempatan besar untuk memperkuat skuad.

Tim asuhan Arsene Wenger cuman mendatangkan penjaga gawang Petr Cech dari Chelsea di bursa musim panas kali ini, Arsenal mengeluarkan dana sebesar 10 juta poundsterling.

Pada bursa transfer musim panas kali ini, Arsenal hanya mengeluarkan dana sebesar 13 juta poundsterling, dana yang dikeluarkan oleh tim asuhan Arsene Wenger ini tentu sangat kecil jika dibandingkan dengan klub-klub Inggris lain nya.

Manchester City tercatat sebagai klub yang paling banyak mengeluarkan dana sebesar 154 juta poundsterling, selanjutnya adalah Manchester United mengeluarkan dana sebesar 115 juta poundsterling.

Sementara itu Liverpool yang berada di urutan ketiga di bursa transfer pemain di musim panas ini dengan mengeluarkan dana sebesar 88 juta poundsterling dan Chelsea sebagai juara Liga Inggris musim lalu mengeluarkan dana sebesar 73 juta poundsterling.

AGEN BOLA - Mantan pemain lini belakang Arsenal, Martin Keown menilai langkah awal Arsenal di bursa transfer pemain musim panas kali ini merupakan langkah yang sangat mengecewakan.

Klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu disebut sudah melewatkan kesempatan bagus untuk memperkuat skuadnya karena tidak berbelanja pemain pada bursa transfer musim panas kali ini.

Sampai sekarang ini klub selain Manchester City, seperti Chelsea, Manchester United dan juga Liverpool di laga pertandingan Liga Inggris tampil kurang bagus. Seharusnya Arsenal bisa mengambil hikmah itu untuk memperkuat skuad nya.

AGEN BOLAMartin Keown mengatakan "Ketika saya hengkang dari Emirates Stadium 10 tahun yang lalu, Arsenal mendominasi Liga Inggris. Kami tidak terkalahkan sepanjang musim Liga Inggris. Para fans dan juga suporter sudah biasa melihat piala yang datang kepada kami."

"Saat ini ada rasa frustasi sehingga mereka menurunkan hasrat belanja pemain di bursa transfer karena ada pembelanjaan pada stadion, tetapi tidak ada alasan karena hal itu, kelihatannya para pemain bintang tidak bersedia untuk bergabung dengan Arsenal ataupun mereka tidak mau mengeluarkan dana untuk mendapatkan mereka."

Mantan pemain belakang Arsenal juga berkata "Saya merasa kesempatan yang bagus sudah dilewatkan Arsenal. Dengan menyingkirkan Manchester City di Liga Inggris, cuman mengambil saja jika bisa mempunyai niat dan juga mau berusaha maka Anda akan bisa meraih sesuatu."

0 komentar:

Posting Komentar