Kamis, 17 September 2015

AGEN BOLA - JOSE MOURINHO TETAP FANTASTIS SAAT KALAH MAUPUN MENANG

www.KATABET.com
AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Penampilan pelatih klub yang dijuluki dengan The Blues, Jose Mourinho terlihat beda di pinggir lapangan saat timnya menjalankan laga pertandingan grup Liga Champions dibandingan dengan penampilannya beberapa hari yang lalu.

Chelsea mengawali laga pertandingan grup di Liga Champions dengan meraih kemenangan atas Maccabi Tel Aviv yang berlangsung di Stamford Bridge tadi dini hari dengan skor 4-0 tanpa balas.

Keempat gol Chelsea tersebut diciptakan oleh Willian, Oscar, Diego Costa dan Cesc Fabregas. Hasil itu mengakhiri dua kekalahan berturut-turut mereka, dan kemenangan mereka tadi dini hari di Liga Champions pun menjadikan kemenangan mereka yang kedua di musim ini.

Tim asuhan Jose Mourinho mengawali Liga Inggris yang buruk karena hanya mampu meraih empat poin saja dari lima laga pertandingan mereka, yang menjadikan mereka menduduki papan bawah klasemen Liga Inggris.

AGEN BOLA - Jose Mourinho berkata "Memang semua orang merasa tidak puas, kecewa melihat tim kesayangan mereka kalah, itu adalah sifat manusiawi."

"Wayne Rooney pun pernah mengalami masa-masa sulit, namun dia berhasil memecahkan rekor di Inggris dan secara tiba-tiba dia menjadi pemain terbaik di sepanjang sejarah dunia sepak bola Inggris. Wayne Rooney tetaplah seorang pemain yang sangat luar biasa baik ketika dia mencetak gol maupun tidak."

"Saya pun begitu, saya seorang manajer, pelatih yang fantastis ketika tim saya kalah maupun menang. Para ahli mendapat banyak keuntungan materi bukan untuk mengatakan hal-hal yang sederhana, namun mereka harus cermat dan teliti dalam menganalisis atau mereka tidak akan mendapatkan bayarannya."

"Saya dan tim memang sudah lama tidak merasakan kemenangan, bahkan saya sudah lupa bagaimana rasanya kemenangan. Jadi bagi saya ini merupakan sebuah perasaan yang sangat menyenangkan," kata Jose Mourinho.

AGEN BOLA - Penampilan Jose Mourinho ketika kalah di laga pertandingan melawan Everton itu sudah berbeda. Pelatih asal Portugal itu sudah memotong rambutnya dengan gaya rambut cepak, namun itu semua yang dia lakukan tentunya untuk gol The Blues bisa memenangkan pertandingan.

www.KATABET.com


Terkait dengan masalah potong rambut, saat jumpa pers jelang laga pertandingan Liga Champions minggu ini, Jose Mourinho memang memperlihatkan gaya rambut barunya dengan rambut halus di wajahnya telah dicukur habis.

Seorang jurnalis pun bertanya apakah gaya rambut barunya itu memberikan sinyal kalau dia sudah siap berperang dalam usaha membangkitkan tim nya?

Sambil tertawa Jose Mourinho pun menjawab "Potongan rambutku ini pernah lebih cepak lagi, potongan rambut yang memberikan sinyal siap berperang lebih pendek lagi daripada ini,"

0 komentar:

Posting Komentar