Minggu, 20 September 2015

AGEN BOLA - BARCELONA AKAN MENDAFTARKAN ARDA TURAN ATAU ALEIX VIDAL AKIBAT CEDERA YANG DIALAMI RAFINHA


AGEN JUDI BOLA ONLINE SBOBET

AGEN BOLA - Barcelona dikabarkan akan kekurangan pemain di lini tengah karena menyusul cederanya Rafinha.

Klub yang bermarkas di Camp Nou seharusnya bisa mendaftarkan salah satu pemain lini tengah nya, Arda Turan atau Aleix Vidal ke pihak Federasi Sepak Bola Spanyol.

Cedera yang dialami Rafinha di laga pertandingan grup Liga Champions melawan AS Roma, robek ligamen lutut itu  membuat dirinya harus absen sampai akhir musim.

Hal ini tentunya membuat pusing pelatih Luis Enrique karena harus kehilangan satu orang pemain lini tengah, Saat ini Barcelona hanya memiliki lima pemain di lini tengah yang fit, Ivan rakitic, Andres Iniesta, Sergi Roberto, Sergio Busquets dan Javier Mascherano.

Barcelona harus menunggu sampai akhir tahun untuk bisa memainkan dua pemain yang baru didatangkan ke Camp Nou, Arda Turan dan Aleix Vidal karena terkait peraturan transfer pemain dari FIFA.

AGEN BOLA - Peraturan transfer pemain FIFA memang sudah ketinggalan zaman karena bursa transfer pemain musim panas 2015 yang diawali musim dingin di tahun ini sudah berlalu. Petinggi Barcelona, juga salah satu kandidat Presiden, Toni Freixa menegaskan kalau peraturan tranfer pemain FIFA memang sudah ketinggalan zaman.

"Peraturan transfer pemain untuk Barcelona memang berlaku pada awal musim dingin transfer pemain dan juga pada musim panas ini, namun seharusnya bisa mendaftarkan nama pemain lagi untuk kompetisi Liga Champions," kata Toni Freixa

"Berhubung karena masalah ini, seharusnya FIFA tidak mempunyai kuasa apapun jika Barcelona meminta izin yang tertulis di artikel 124 di buku peraturan Federasi Sepak Bola Spanyol karena peraturan dari itu sudah berakhir."

AGEN BOLA - Petinggi klub tersebut juga berkata, "Barcelona seharusnya bisa mendaftarkan Aleix Vidal atau Arda Turan lagi, namun mereka takut kalau berhadapan dengan pihak FIFA karena ada beberapa masalah kecil yang belum diselesaikan."

Artikel 124 di buka peraturan Federasi Sepak Bola Spanyol tertulis klub mempunyai hak untuk menggantikan pemain yang tidak dapat tampil karena cedera berat dengan pemain yang lain yang belum terdaftar, dalam hal ini pemain yang belum terdaftarkan adalah Arda Turan dan Aleix Vidal.

0 komentar:

Posting Komentar