Selasa, 02 Juni 2015

AGEN BOLA TERPECAYA – PENYERANG MUDA JEPANG YOSHINORI MUTO LEBIH MEMILIH BERMAIN DI MAINZ DARI PADA BERMAIN DI CHELSEA


PENYERANG MUDA JEPANG YOSHINORI MUTO LEBIH MEMILIH BERMAIN DI MAINZ DARI PADA BERMAIN DI CHELSEA

AGEN BOLA TERPECAYA - Pemain muda dari Jepang YOSHINORI MUTO ditawarkan untuk bermain di klub besar seperti Chelsea, itu pun tidak membuatnya tergiur untuk bermain di klup tersebut dan dia lebih memilih bermain di klub Jerman yaitu Mainz.

”Dikabarkan biaya transfer pemain muda dari jepang ini berkisar 3-4 juta dollar, Mainz pun memboyongnya buat bermain di klubnya, dan Yoshinori Muto kemarin telah menanda-tangani kontrak dengan Mainz dan dia akan meninggalkan FC Tokyo.

”Mendengar kabar kepindahan pemain asal jepang itu terbilang menarik, karena sebenarnya dia juga di
inginkan oleh THE BLUES, yang menjuarai Liga Premier musim ini, dan Chelsea sedang mencari pemain
Tokyo yang akan dimainkan beberapa pekan lalu menjalani kesepakatan dengan perusahaan terkemuka di Tokyo.

”Ini alasan saya mengapa tidak mengambil kesempatan untuk memperkuat tim THE BLUES,”Di karenakan
saya ingin bermain dan memperkuat untuk sebuah tim yang sesuai dengan level saya, makanya itu saya
lebih memilih klub Mainz dari pada Chelsea karena menurut saya di Mainz pas buat level saya.

”Di musim ini ada 18 pemain asia yaitu (Korea Selatan dan Jepang) yang pemain mereka yang bermain untuk klub-klub di Bundesliga. Kekuatan pemain-pemain bola Asia adalah mereka yang senang mengambil bola dan mamain-mainkan bola.

”Destinations Eropa memang cocok buat mereka yang untuk mengembangkan n meningkatkan skill adalah
klub dari Jerman, yang telah terbukti melahirkan pemain-pemain lokal dan teknik yang berpotensi dan
berkualitas dalam beberapa musim terakhir. Buktinya pada musim yang lalu mereka menjuarai Piala Dunia
dengan menaklukan tim dari samba tersebut,”Ujar EKS bintang Borussia Dortmund, Karl Heinz Riedle,
pada bulan Maret lalu.

”Di tahun pertamanya di J-League tersebut dia tampil gemilang dengan menghasilkan 13 gol dari 33
pertandingannya, oleh karena itu dia langsung di boyong oleh klub asal jerman Mainz dan di kasih
kontrak propesional ditahun 2014. dan pemain dari akademi Tokyo itu pun pada akhir musim dia terpilih
kedalam Team Of The Year

”Berita menarik yang lain, dia telah menyelesaikan studinya di Universitas KEIO dengan diwisuda pada bulan
maret yang lalu, dengan mengambil gelar sarjana ekonomi, dan dia telah 11 kali memperkuat timnas Tokyo
dengan menghasilkan satu gol pada bulan september 2014 yang lalu.

”Dan saya mau menjajal kempampuan saya untuk level yang lebih tinggi lagi, dengan klub asal Jerman
Mainz, yang menunjukkan keseriusan untuk merekrut saya,”tambahnya lagi, yang ditrip barunya tersebuat
dia akan bertemu dengan rekannya SHINJI OKAZAKI

0 komentar:

Posting Komentar