Minggu, 14 Juni 2015

AGEN BOLA TERPERCAYA - DIBALIK PEPORMA LUAR BIASA MESSI DI MUSIM INI DENGAN DIA MELAKUKAN DIET

AGEN BOLA TERPERCAYA - Diet yang dilakukan messi menjadi suatu alasan dengan membaiknya peporma pesepak bola Blaugrana itu. Dan dengan melewati Tahun 2014 - 2015 Lionel Messi bermain sangat liar biasa.

''Sepanjang laga di tahun ini Barcelona telah mengantongi Treble Winners, dengan bantuan messi yang telah menghasilkan 58 gol dan 23 assist. Dan memang wajar kalau dimusim ini Lionel Messi difavoritkan untuk mengapai gelar Ballon D'or 2015, setelah dua musim daikalahkan Cristiano Ronaldo.

''Dengan peporma buruknya di musim lalu mendapat kritikan dan di mana dia juga sering kali mendapatkan cedera dengan Barcelona pun tidak pernah mendapatkan Tropi untuk pertama kalinya dalam enam tahun terakhir. Dan di musim ini dia menunjukan penampilan gemilangnya n menjawab kritikan-kritikan pedas yang diberikan kepadanya.

''Belum lagi pada Piala Dunia Musim lalu Argentina mengalami kekalahan saat menhadapi Jerman pada Final Piala Dunia, dan saat Piala Dunia yang lalu Lionel Messi dianggab tidak menunjukan peporma gemilangnya.

''Akan tetapi waktu Lionel Messi bisa on fire di sepanjang tahun ini, itu dikarenakan dia melakukan diet yang sangat ketat, Pemain Yang berusia 28 Tahun ini merubah makannya yang disarankan ahli nutrisi yang berasal dari Italy,''GIULIANO POSER'', yang direkomendasikan oleh Kompatriotnya,"MARTIN DEMICHELIS''.

''Saya teman dekat Demichelis dan menyarankan Messi untuk mendatangi Poser. setelah Piala Dunia ada sedikit perubahan, dikerenakan Messi punya antusias serta kerendahan hati untuk mencoba dan serta melakukan perbedaan dalam kehidupan pribadinya,''ujar Poser seperti dikutip Soccernet.

''Dia mengurangi makanan siap saki dan menggantinya dengan makanan yang kaya akan vitamin, sereal, sayuran, ikan, dan minyak zaitun. Dia sudah memenangi segalanya, tapi ingin terus tampil oke sepanjang musim, dan sadar harus melakukan perubahan. Kita berbicara soal pribadi yang sangat cerdas dan intuitif. Perubahan yang kami lakukan membuatnya bisa berlatih lebih intens,” sambungnya.
Tak cuma Messi yang jadi pasien Poser, Sergio Aguero pun demikian. Pemain Manchester City mengakui diet ala Poser sudah membuatnya tampil lebih oke serta bebas dari cedera musim ini.


0 komentar:

Posting Komentar