Rabu, 17 Juni 2015

AGEN BOLA TERPERCAYA - BIKIN WILSHERE LEBIH LELUASA MENGHASILKAN GOL DI KAREKAN ADA PERUBAHAN POSISI

Bikin Wilshere Lebih Leluasa Menghasilkan Gol Di Karenakan Ada Perubahan Posisi...


AGEN BOLA TERPARCAYA - Gelandang Arsenal itu mengatakan, dengan adanya perubahan posisi menjadi salah satu kunci keberhasilannya itu, di karenakan oleh menejer Inggris,''ROY HODGSON'', Jack Wilshere dimainkan sebagai gelandang bertahan, dan dia bermain di belakang Jordan Henderson & Fabian Delph. Dan dia tidak menyangka perubahan posisi dari sebelumnya menjadi gelandang tengah, dan kini menjadi gelandang bertahan malah membuatnya mudah untuk menghasilkan gol.

''Penungguan panjang Jack Wilshere untuk mencetak gol bersama tim Nasional Inggris telah berakhir, di kerenakan sejak melakoni debut pada 2010, dia tidak pernah sekalipun menhasilkan gol untuk timnas Inggris, dan baru pada akhir pekan lalu ketika Inggris versus Slovenia di Ljubljana, Jack Wilshere baru bisa mencetak gol. Tidak tanggung-tanggung gelandang Arsenal itu langsung menghasilkan dua gol sekaligus.

''Di karenakan dia sekarang dimainkan sebagai gelandang bertahan, Jack Wilshere kini tidak sering-sering maju membantu serangan. Kalau ada kesempatan saja dia baru ikut menyerang, dan Wilshere pun menjadi pemain yang paling akhir yang tiba diarea pertahanan lawan.

''Dan tidak heran kalau kedua gol yang dihasilkannya saat Ingris versus Slovenia, dan dia mencetaknya dari jarak jauh.

''Semenjak saya dimainkan dilini gelandang bertahan, dan inilah bagian penting saya karena saat tin saya menyerang dan sayalah yang melapisi serangan. ''ujar JACK WILSHERE seperti dilansir SOCCERWAY.

''Dengan saat itu saya tidak bermain bertahan, melainkan berusaha & berjaga-jaga untuk menghentikan serangan balik dari lawan, pada awalnya, saya harus membaca pergerakan lawan dan kemana arah bola bakal bergerak, ''ujar Wilshere''.

''Dengan dua gol yang dihasilkannya, turut mengantar Inggris menang 3-2 atas Slovenia. satu gol lainnya yang dioper oleh The Three Lions dan dicetak oleh Wayne Rooney.

''Dengan kemenangan tersebut, Inggris masih memimpin Klasemen Grup E Kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan nilai 18, dan Inggris masih unggul enam poin dari Swiss yang ada di posisi ke dua Klasemen.

0 komentar:

Posting Komentar