Kamis, 25 Juni 2015

AGEN BOLA TERPERCAYA - NEYMAR MENEGASKAN DAN MEMBANTAH BAHWA TELAH MENGHINA WASIT

AGEN BOLA TERPARCAYA - Copa Amerika - Neymar Menegaskan Dan Membantah Bahwa Telah Menghina Wasit...

''Dengan hukuman berat yang diterima Neymar dipengaruhi tingkah lakunya kepada wasit dilaga Kolombia versus Brasil, dan namun dia membantah telah menghina wasit sebagaimana yang dituduhkan kepadanya.

''Pemain muda Brasil itu mendapat hukuman Skorsing empat pertandingan setelah mendapat kartu merah disaat timnya harus takluk 0-1 atas kolombia, dengan dia mendapat hukuman dan akan dipastikan Neymar akan absen sampai kompetisi Copa America berakhir sekalipun tim samba maju kefinal.

''Karena pada awalnya Neymar dapat hukuman dari komisi disiplin CONMEBOL, hanya dalam dua pertandingan dia tidak boleh bermain, dan dikarenakan menyusul aksi tidak sportif kepada pemain lawan dikala menendang bola yang mengenai punggung pablo Armelo dan tandukannya kepada Jeison Murillo.

''Dengan tetapi, Neymar yang mendapat hukuman berat dikarenakan ada laporan dari wasit Enrique Osses, dikarenakan Neymar disebutkan sudah berkata-kata kasar terhadap wasit didalam lorong menuju ruang ganti, Neymar bahkan menyebut Osses''anak Jalang''.

''Dan dengan begitu perilaku Neymar jelas mendapat kritik dan sorotan, terlebihnya lagi dia adalah seorang kapten tim Brasil dan dengan permainan yang menjadi berbeda ditimnya. tetapi terlepas dari itu kapten Brasil tersebut menegaskan tidak dia tidak pernah menghina wasit.

''Dia mengatakan waktu itu pas saya berada dilorong dan aku menunggu wasit untuk bertanya kepada dia mengapa dia memberikan saya kartu merah,''ujarnya kepada Rede Globo yang dilansir AS.

''Memang ada sedikit gangguan kerena ada petugas keamanan juga berada di sana dan mengira bahwa aku lebih gelisah dari pada kenyataannya.Dan aku tidak tahu apa yang mereka pikirkan, bahwa aku akan memukul wasit atau sesuatu yang lain, akhirnya terciptalah gosib seperti ini,''UJAR NEYMAR.

0 komentar:

Posting Komentar