Jumat, 26 Juni 2015

AGEN BOLA - POGBA PASTI MEMILIH BARCA DARI PADA MC KALAU MEMANG DIA DIHARUSKAN UNTUK MEMILIH

Pogba Pasti Memilih Barca Dari Pada Mc Kalau  Memang  Dia Di Haruskan Untuk Memilih...


AGEN BOLA - Joan Laporta bahkan yakin Paul Pogba akan memilih berlabu di Barca ketimbang Manchester City yang juga dikabarkan menantinya. Karena Calon Presiden Blaugrana,"JOAN LAPORTA'', terus menegaskan dan bertekat mendatangkan Paul Pogba.

''Karena Laporta sendiri yang akan mencalonkan dirinya sebagai presiden Barcelona, untuk kedua kalinya pada pemilihan presiden Barca Juli mendatang. Dan Laporta sendiri yang mengungkapkan keinginannya untuk merekrut Paul Pogba, pemain depan Bianconeri itu menjadi salah satu terget dan berjanji untuk memboyongnya jika saya berhasil terpilih nantinya.

''Calon presiden Barcelona itu juga mengatakan dia punya hubungan baik dengan agen Pogba,''MINO RAIOLA''. Dan sehingga bisa memuluskan rencananya untuk memboyong Paul Pogba, Skuat Barca sendiri memang sebelumnya sudah beberapa kali berhubungan dengan agen Pogba Mino Raiola. Dengan antara lain dalam Transper Zlatan Ibrahimmovic dan Maxwell.

''Dengan demikian. Blaugrana harus bersaing dengan beberapa Klub untuk mendapatkan Paul Pogba, dakabarkan MC juga sangat tertarik kepada pemain yang berusia 22 tahun tersebut dan siap mengeluarkan koceknya.

''Dan dengan persoalan ini, Laporta punya keyakinan sendiri jika Pogba diharuskan untuk memilih, calon presiden obtimis pilihannya adalah bergabung dengan Barcelona dari pada MC.

''Laporta mengatakan dia punya hubungan yang sangat baik dengan Roila, sehingga ada kesempatan, kami harus mencoba membawa Pogba ke Blaugrana karena dia mempunyai sejumlah kualitas yang Fantastis,''ujar Laporta kepada Onda Cero dikutip Football Italia.

''Menurut (Eric)Abidal(Calon Direktur Teknik Dari Laporta)sudah melakukan negosiasi dengan beberapa pemain yang kami amati. Dan saya tidak yakin kalau Abidal telah berbicara dengan Paul Pogba,''Di Kutip AGEN BOLA".

''Dengan cara apapun juga kami akan menargetkan untuk memboyong Paul Pogba, dan kami juga sedang mengupayakannya, dan dengan Pogba harus memilih antara kami atau MC, dan saya yakin Pogba akan datang ke Balugrana,''tegasnya calon Presiden Blaugrana,''JOAN LAPORTA''.

0 komentar:

Posting Komentar