Sabtu, 20 Juni 2015

AGEN BOLA TERPERCAYA - LIONEL MESSI SUDAH GAK TAHAN LAGI INGIN MEMBAWA THE TANGO JUARA COPA AMERICA

                Lionel Messi Sudah Gak Tahan Lagi Ingin Membawa The Tango Juara Copa America...



AGEN BOLA TERPERCAYA - Bomber Barcelona Lionel Messi, mengaku ngebet ingin membawa Argentina menjadi juara Copa America.

''Messi telah mendapatkan segalanya, saat sepanjang kalirnya bermain di klub, dengan semua gelar yang didapatnya diajang domestik dan juga di Eropa telah dia dapatkan bersama Barca. Namun tetapi sangat disayangkan dia gagal membawa negaranya untuk juara disetiap ajang yang diikutinya. Namun dimusin 2008 dia mendapat prestasi dilevel internasional hanyalah medali emas di olimpiade dan tropi piala dunia U-20 pada Musim 2005.

''Namun karena itulah, dilaga Copa America yang digelar di Chile kali ini Lionel Messi dengan tegas mengatakan bertekat untuk bisa membawa negaranya menjadi juara.

''Dengan kali ini kami dilaga ini, harus pulang dengan memegang Trofi ini untuk sekali dan selamanya, dan  dengan Tim kami ini layak untuk menang dan memegang Trofi Copa America dengan semua yang kami perjuangkan selama dilaga. Karena pada Piala Dunia 2014 yang lalu kami bermain sangt gemilang, dengan itu kami harus pertimbangkan, dan saya ingin membawa negara saya Argentina menang di Laga ini,''ujar Lionel Messi dengan tegas dalam wawancara dengan CANCHALLENA.COM.

''Langkah Messi dan CS nya kali ini di Laga ini tidak berjalan dengan mulus. Dengan dua laga yang mereka hadapi, The Tango hanya bermain imbang 2-2 atas Paraguay dan menang 1-0 atas Uruguay. Dilaga selanjutnya Argentina Versus Jamaika.

0 komentar:

Posting Komentar