Kamis, 11 Juni 2015

AGEN BOLA TERPERCAYA - TERKAIT TENTANG TEVEZ DAN MESSI-DI SKUAT TIM ARGENTINA

AGEN BOLA TERPERCAYA -''Menjelang Copa Amerika 2015 nanti, Tim Tango akan diperkuat oleh Lionel Messi dan Carlos Tevez. Mereka berdua tidak hanya hendak memperkuat tim Tango dan mereka akan berusaha membuat Tim Argentina berjaya melainkan akan tegaskan bahwa mereka bersama-sama akan jadi pemain yang mengerikan sekaligus mematikan.

''Pemain asal Argentina tersebut,"Lionel Messi dan Carlos Tevez'', memang pemain penyerang yang sangat mematikan dan pemain depan terpaporit, dan mereka sudah membuktikan di klub yang mereka bela yaitu di Becelona dan di klub Juventus, dengan di tahun ini aja pemain Bacelona ini telah memperoleh 58 gol dan Teves sendiri telah menghasilkan 27 gol diseluruh pertandingan liga Italy maupun di liga Spanyol.

''Di beberapa hari yang lalu mereka juga berlaga di Berlin dalam pertandingan Final Liga Champion setelah menjadi ujung tombak dari masing-masing klub yang mereka bela, dengan berusaha mewujudkan trebe thun ini, dan pemain Blaugrana Lionel Messi menjadi pemain yang sukses, sedangkan pemain Bianconeri Carlos Tevez harus puas dengan geral dobel.

''Usia mereka yang sedikit berbeda yaitu Carlos Tevez yang berumur 31 tahun sedangkan Lionel Messi sendiri yang lebih muda empat tahun, dan mereka berdua telah disama-samakan dengan pemain legendaris Diego Maradona. Di karenakan merekan berdua diharapkan akan jadi pengganti kesuksesan sang legenda hidup sepak bola Tango.

"Sejauh ini mereka berdua yang cukup jadi misteri, dan mereka berdua yang belum menunjukan dan memberi prestasi tertinggi disaat bahu-membahu di Timnas Argentina, dan pada akhirnya gini-gini aja ditambah mereka berdua menjadi lemah ketika bersatu dan dipanggil oleh timnas.

''Ketika pertandingan Piala Dunia 2006 yang lalu dan di Copa Amerika dimusim sesudahnya. Lionel Messi dan Carlos Tevez menjadi bagian dari Tim Argentina dan di ikut sertakan pemain-pemain top lainnya seperti Hernan Crespo, Diego Milito dan Juan Roman Riquelme.

''Waktu Piala Dunia 2006 yang silam, ketika Argentina yang gugur diperampatfinal, di samping itu Lionel Messi dan Carlos Tevez masing-masing hanya menyumbang 1 gol aja. Di musim sesudah Piala Dunia 2006 di Copa Amerika, saat Tim Tango tersebut berada di Runner-Up dan pemain dari Barca tersebut menyumbang dua gol dan pemain dari Juve ini menghasilkan satu gol.

''Mereka Berdua kemudian juga bahu-membahu di Piala Dunia 2010 dan Copa Amerika 2011. Dan mereka dilihat sudah semakin mantap, dan inilah kesempatan mereka untuk menunjukan kemampuan terbaik mereka, akan tetapi Messi dan Tevez sendiri kembali gagal untuk memperlihatkannya.

''Pada Piala Dunia 2010 yang lalu Carlos Tevez menyumbang 2 Gol, sedangkan Messi tudak memhasilkan gol sama sekali ketika Tim Tango tersebut dibawah Asuhan Maradona yang harus gugur diperampatfinal. Dimusim sesudah itu di Copa Amerika mereka berdua kembali gagal untuk menghasilkan gol dengan Tim Tango yang cuma melaju didelapan besar saja.

''Sesudah itu,''ALEJANDRO SABELLA,'', diangkat untuk menangani La Albaceleste pada bulan Juli 2011, dan Carlos Tevez sendiri memasuki masa-masa terpuruk di Timnas. karena dia tidak dimainkan lagi sehingga dia absen pada kompetisi Piala Dunia 2014.

''Dikala absennya Tevez di Timnas Argentina ini sangat menguntukan bagi Lionel Messi dan menunjukan ketajamannya, buktinya pada kompetisi Piala Dunia dimusim 2014 saja dia mampu membawa Argentina sampai ke Final dengan Menyumbang 4 Gol, dan ini hasil terbanyak dia ketimbang waktu Tevez ada memperkuat Timnas.

''Dan pada akhirnya dilaga Copa Amerika 2015 Carlos Tevez dipanggil kembali untuk memperkuat Timnas, dan disaat bersamaan muncul keraguan tersendiri, karena Pemain Barca Lionel Messi pasti ada diSkuat Timnas Argentina dengan dia dipercayai untuk berada dilini depan.

''Sampai sekarang ini Messi dan Tevez menegaskan kalau diantara mereka tidak mempunyai masalah, menjelang kick of Copa America di Chile, dan Kembali Messi membantah.''kalau saya tidak ada masalah apa pun dengan Carlos Tevez'', ujar Lionel Messi di AS.COM.

''Dan dikarena itu Publik menunggu bukti dari Lionel Messi dan Carlos Tevez untuk menunjukan ketajaman mereka disaat berada dilapangan hijau pada saat laga  Copa America. Dan disamping itu muncul keraguan dikarenakan mereka tidak serasi waktu mereka dipasangkan di Timnas.

''Inilah gol-gol yang dihasilkan Lionel Messi dan Carlos tevez saat memperkuat Timnas Argentian:

Piala Dunia 2006 (Argentina sampai perempatfinal)
Messi 1 gol
Tevez 1 gol
Copa America 2007 (Argentina jadi runner-up)
Messi 2 gol
Tevez 1 gol
Piala Dunia 2010 (Argentina sampai perempatfinal)
Messi 0 gol
Tevez 2 gol
Copa America 2011 (Argentina sampai perempatfinal)
Messi 0 gol (membuat 1 gol tapi di babak adu penalti)
Tevez 0 gol
Piala Dunia 2014 (Argentina jadi runner-up)
Messi 4 gol
Tevez tidak dipanggil


0 komentar:

Posting Komentar