Sabtu, 06 Juni 2015

AGEN BOLA TERPECAYA - JELANG FINAL LIGA CHAMPION NEYMAR-MESSI-SUAREZ LEBIH DIUNGGULKAN DIBANDINGKAN PEMAIN JUVENTUS

 AGEN BOLA TERPECAYA - Mampukah Skuat Bianconeri menghentikan pergerakan Neymar,Suarez dan Messi, dengan itu merupakan pertanyaan besar menjelang final liga Champion nantinya, dikarenakan tiga bomber pemain Barcelona itu sudah diakui ketajaman mereka dan mereka pun sudah banyak menghasilkan gol dari pada Skuat Juventus.

Dari semua pertandingan yang dilakoni Barca di musin ini, Suarez, Neymar dan Messi telah menghasilkan gol dengan total 120 gol. Itu diliga Champion, dengan itu mereka telah mengkoleksi 25 gol dari total 28 gol yang dimiliki The Catalans.

"Dari klub-klub Eropa sekarang ini hanya ada tiga klub yang memiliki jumlah gol yang bisa melampaui tiga bomber Barcelona tersebut yaitu yang pertama adalah Real Madrid dengan total 162 gol, yang kedua Bayern Minich yang telah menghasilkan 123 gol dan Paris Saint Germain yang telah menghasil 122 gol dengan membobol gawang yang mereka hadapi.

Dan Bianconeri sendiri yang telah bermain sampai menjuarai Copa Italy sekitar dua pekan lalu, dan mereka baru menghasilkan 103 gol dari semua laga di musim ini.

"Dengan kemampuan seperti itu tidak mengherankan kalau MIHAEL LAUDRUP meragukan Statistik Bianconeri untuk menahan gempuran dari Skuat Balugrana selama 90 menit.Ujar MICHAEL LAUDRUP mantan pemain Juventus tersebut, Madrid dan Barca sendiri memperkirakan kalau Skut tim Juventus akan lebih banyak bermain bertahan karena mereka lihai dalam bermain permainan seperti itu.

"Dan yang jadi masalah lagi pemani andalan JUVE yang berada dilini tengah Giorgio Chiellini absen dikarenakan cedera paha dan dipastikan tidak ikut memperkuat Juventus di Berlin, Minggu(07-06-2015) dini hari WIB Besok.

Apalagi Messi-Suarez-Neyma telah menghasilkan 10 gol terakhir Barcelona di Liga Champions (vs PSG dan Bayern Munich). Sementara itu Neymar juga makin subur di babak terakhir yang telah menghasilkan 6 gol, dimana ia tidak pernah gagal untuk menjebol gawang lawan dalan 3 pertandingan terakhir, Demikian dikutip dari Dailymail.

ini lah hasil gol-gol yang dihasil kan oleh Messi, Neymar dan Suarez di Musim Ini:


Main – Gol – Assist
Lionel Messi: 56 – 58 – 27
Luis Suarez: 42 – 24 – 21
Neymar: 50 – 38 – 7
Sejak 1 Januari
Messi: 34 gol dari 35 laga
Suarez: 21 gol dari 31 laga
Neymar: 24 gol dari 32 laga
Klasemen Gol Eropa
1. Real Madrid….162
2. Bayern Munich…123
3. PSG…122
4. MESSI/SUAREZ/NEYMAR…120
5. Juventus…103.

0 komentar:

Posting Komentar