Rabu, 03 Juni 2015

AGEN BOLA TERPERCAYA – ARSENE WENGER MENDAPATKAN GELAR KEENAMNYA DI PIALA FA

Arsenal Menjadi Raja Piala FA Setelah Menang Atas Aston Villa Tadi Malam

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pada laga pertandingan tadi malam di final Piala FA yang berlangsung di Stadium Wembley, Arsenal berhasil menang atas Aston Villa dengan skor 4-0, Arsenal menguatkan status nya sebagai raja Piala FA setelah merebut gelar nya yang ke-12 di kompetisi Piala FA.

Dengan mejadi juara Piala FA tadi malam, Arsene Wenger menyamakan  rekornya dengan Gordon Ramsay sebagai manager sekaligus pelatih dengan gelar Piala FA terbanyak selama berkarir yang tercatat sebanyak enam Piala FA yang berhasil didapat.

Pada laga pertandingan tadi malam di final Piala FA, Arsenal menang telak dengan skor 4-0 tanpa balas atas lawannya Aston Villa di stadion Wembley, Keempat gol Arsenal itu dicetak oleh Theo Walcott, Alexis Sanchez, Per Martesacker dan Oliver Giroud. Dengan hasil ini Arsenal pun berhasil mempertahankan gelar juara Piala FA yang dia dapatkan pada musim lalu.

Dua gelar Piala FA berturut-turut yang didapatkan Arsenal pada musim lalu 2013/2014 dan kemarin malam 2014/2015 menjadikan total koleksi 12 piala FA. Dengan koleksi gelar tersebut Arsenal pun menjadi tim tersukses di Piala FA dengan unggul satu gelar dari Manchester United.

Di bawah Arsenal dan Manchester Uniter ada Tottenham Hotspur dengan delapan gelar, Liverpool, Chelsea dan Aston Villa masing-masing dengan tujuh gelar, Newcastle dan Blackburn Rovers dengan enam gelar, Sedangkan Everton, W.B.A, Manchester City dan Wanderers FC dengan lima gelar dan terakhir dengan koleksi empat gelar yaitu Wolverhampton, Bolton dan Sheffield United.

Prestasi Arsene Wenger, Manager Arsenal itu gelar Piala FA yang di dapat pada tadi malam adalah yang keenam, dimana sebelum nya berjaya di tahun 1998, 2002, 2003, 2005 dan 2014. Rekor Arsene Weneger pun ini hanya bisa disamain dengan Manager Legendaris Aston Villa, Gordon Ramsay dengan perolehan jumlah trofi yang sama selama berkarir di klub.

Arsene Wenger bangga dan sangat puas dengan usaha dan kerja keras tim nya walaupun gelar Piala FA yang dia dapatkan pada tadi malam dan hanya satu gelar yang dia peroleh di musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar