Jumat, 27 November 2015

JOSE MOURINHO " HANYA TOM CRUISE YANG BISA MEMENANGKAN GELAR JUARA UNTUK CHELSEA "

Jose Mourinho " Hanya Tom Cruise Yang Bisa Memenangkan Gelar Juara Untuk Chelsea " - Agen Bola

Chelsea masih bisa finis di empat besar musim ini, tetapi memenangkan gelar adalah pekerjaan yang sulit dan hanya bisa dilakukan oleh Mission Impossible Tom Cruise, kata manajer Jose Mourinho.

Sisi Mourinho mengalahkan Norwich 1-0 untuk memenangkan untuk pertama kalinya dalam empat pertandingan liga tapi masih 15 dalam tabel.

"Posisi Keempat bagi saya bukanlah misi yang mustahil. Jika Anda bertanya kepada saya tentang memenangkan gelar, saya akan mengatakan misi yang mustahil," kata Mourinho.

"Mungkin Tom Cruise bisa melakukannya tapi itu rumit."

Chelsea 12 poin terpaut dari tim urutan keempat Arsenal setelah 13 pertandingan musim ini.

Agen Bola - Dalam lima musim terakhir, tim finis di tempat keempat - posisi kualifikasi final untuk tempat di Liga Champions - telah mencatat rata-rata 72 poin.

Untuk Chelsea untuk mencapai tanda itu, mereka akan membutuhkan lebih 58 poin - atau 19 kemenangan dan sekali imbang dari sisa 25 pertandingan mereka.


Apa yang dibutuhkan untuk menduduki peringkat keempat di klasemen Liga Inggris?

2014-15: Man Utd main 28 kali, menang 20 kali, seri 10 kali, kalah 8 kali dengan poin total 70

2012-13: Arsenal main 38 kali, menang 21 kali, seri 10 kali, kalah 7 kali dengan poin total 73

2013-14: P38 Arsenal main 38 kali, menang 24 kali, seri 7 kali, kalah 7 kali dengan poin total 79

2011-12: Tottenham main 38 kali, menang 20 kali, seri 9 kali, kalah 9 kali dengan poin total 69


"Anda harus bisa memulihkan poin dari empat calon kandidat," kata Mourinho.

"Tapi salah satu tim yang naik juga mungkin memiliki sedikit hancur. Posisi keempat adalah posisi yang sulit tetapi mungkin bisa ditargetkan."

Chelsea menang atas Norwich datang berkat gol pertama Diego Costa di tujuh penampilan, dan Mourinho mengakui kurangnya striker di lini depan telah mempengaruhi dirinya.

Pemain internasional Spanyol telah mencetak 11 gol bagi The Blues saat ini tahun lalu, tapi telah berhasil hanya empat musim ini.

Agen Bola - Mourinho mengatakan: ". Anda tidak mencetak gol, Anda mendapatkan berat Setiap permainan yang Anda tidak mencetak gol, Anda mendapatkan 5kg lebih Anda mendapatkan berat dan tekanan yang ada..

"Di babak pertama ia melewatkan dua peluang. Yang kedua, di menit terakhir, benar-benar besar. Jadi itu penting baginya.

"Dia bekerja dengan baik, dia seorang pria bahagia, ia mencoba segala sesuatu. Dia positif, jadi jika saya harus memilih seseorang untuk mencetak gol kemenangan, saya akan pergi persis dengan dia."

0 komentar:

Posting Komentar