Sabtu, 28 November 2015

AGEN BOLA - LOUIS VAN GAAL " LEICESTER CITY BISA MEMENANGKAN LIGA INGGRIS "



Menurut manajer Manchester United Louis van Gaal, Leicester City serius dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. Klub yang dijuluki "The Foxes", yang selesai 14 musim lalu, berada di puncak klasemen Liga Inggris, unggul satu poin dari tempat kedua Inggris.

Mereka bertemu pada hari Sabtu, besok dan ketika ditanya apakah tim Claudio Ranieri bisa memenangkan liga Inggris, Van Gaal mengatakan: "Saya pikir, hal ini bisa saja mungkin terjadi"

Van Gaal mengatakan striker Leicester, Jamie Vardy, di liga Inggris saja sudah menjadi pencetak gol terbanyak, dan dia pemain yang sangat sulit dihadapai.

Di laga perdana Liga Inggris Vardy sudah membuat empat gol dan sisanya dicetak rekannya saat Leicetser City mengalahkan Manchester United dengan skor 5-3 di bulan September 2014.

Pemain internasional Inggris, 28, telah menyamai rekor mantan United maju Ruud van Nistelrooy mencetak gol di 10 pertandingan Liga Premier berturut-turut, dan bisa memecahkannya pada hari Sabtu.

"Musim lalu dia sudah menjadi pemain yang sangat berbahaya bagi kami," kata Van Gaal.

"Dia mencetak gol, ia mengeksekusi penalti, dan sekarang sudah mencetak 10 gol berturut-turut, dia adalah pemain yang hebat. Saya hanya tahu Dennis Bergkamp sebagai pemain yang pernah melakukan hal yang sama dengan Ajax. Tidak mudah untuk melakukan ini."


Bos Leicester City, Ranieri disebut manajer Arsenal Arsene Wenger "joker" untuk menunjukkan bahwa Leicester yang pesaing gelar, tapi Van Gaal berpikir mereka dapat mempertahankan formasi mereka.

"Biasanya klub seperti ini dapat bersaing untuk waktu yang lama, maka pada akhirnya akan menjadi lebih sulit," katanya, sebelum pertandingan di hari Sabtu, besok yang berlangsung di Stadion King Power.

"Tapi di Inggris karena kualitas tim, karena setiap tim memiliki uang untuk membeli pemain dan mereka telah membeli pemain. Perbedaan antara klub di Liga Inggris tidak begitu tinggi.

Manchester United telah memungkinkan striker muda James Wilson untuk bergabung dengan klub Championship Brighton sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim, meski gagal mencetak gol dalam empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Van Gaal telah membela keputusannya untuk tidak memainkan berusia 19 tahun, yang telah dua kali tampil untuk Manchester United musim ini.

"Dia tidak memberikan kontribusi begitu banyak," kata manajer Louis Van Gaal. "Dia bermain hanya beberapa menit di Liga Inggris dan Piala Capital dan tidak selalu diturunkan di dalam skuad.

"Pemain dari usianya perlu bermain dan tentu saja saya bisa membayangkan bahwa fans berpikir hal yang konyol, mereka memiliki kesulitan mencetak, tapi itu adalah pemikiran jangka pendek.

"Kami harus berpikir apa yang terbaik bagi pemain seperti Wilson. Sekarang dia tidak memiliki banyak kesempatan untuk bermain dan kami percaya kepadanya sehingga ia harus mengembangkan dirinya di tempat lain. Ketika kita membutuhkannya kita bisa memanggilnya kembali." - Agen Bola

0 komentar:

Posting Komentar