Kamis, 17 Desember 2015

Agen Bola Terpercaya | Watford dekat dengan penandatanganan Roma

Watford dekat dengan penandatanganan Roma Juan Iturbe pinjaman dengan £ 11m opsi pembelian

• Kesepakatan akan melihat Victor Ibarbo kembali dari pinjamannya di Watford ke Roma• Iturbe telah memiliki musim yang mengecewakan sejauh ini dan hanya mulai lima pertandingan


Agen Bola Terpercaya

Juan Iturbe bergabung dengan Roma dari Verona pada tahun 2014.
Agen Bola Terpercaya - Watford yang dekat dengan penandatanganan pemain sayap Argentina Roma Juan Iturbe, awalnya pinjaman, dengan maju Kolombia Victor Ibarbo, sudah dipinjamkan Vicarage Road dari Giallorossi, kembali ke klub orangtuanya.

Roma menghabiskan € 22m awal (£ 16m) - meskipun kesepakatan telah senilai sebanyak € 31m sekali penandatanganan-on dan biaya agen dipertimbangkan - untuk menandatangani kecil Iturbe pada tahun 2014, pada akhir mengesankan musim di Verona.


22-tahun telah gagal menciptakan bahwa bentuk di Stadion Olimpico, mencetak lima kali dan menciptakan lima gol dalam 55 penampilan, dengan golnya hanya musim ini datang melawan Frosinone pada bulan September. Mereka sekarang bersedia untuk membiarkan dia menghabiskan sisa kampanye di Inggris sebagai imbalan untuk biaya pinjaman sekitar £ 1m, dengan Watford memiliki pilihan untuk membuat transfer permanen pada akhir musim untuk £ 11m lebih lanjut.


Karir Iturbe mulai di klub Paraguay Cerro Porteno, dan ia dibawa ke Eropa oleh Porto di tahun 2011, pada usia 18. Setelah setahun setengah di Portugal, di mana ia tidak memulai pertandingan liga, ia kembali ke Selatan Amerika, bermain paruh kedua musim 2012-13 di River Plate sebelum pindah ke Verona.

Simak Kelanjutan Ulasan Berita Berikut Ini | Agen Bola Terpercaya


Dia dikenal karena kecepatan dan fasih berjalan dengan bola, serta set potongan kaki kiri yang berbahaya, tetapi telah menemukan lebih sulit untuk mengesankan saat bermain untuk Roma, yang lawan sering bermain defensif, daripada dirinya di klub sebelumnya dan juga telah rentan terhadap luka ringan.


Watford, yang menyetujui kesepakatan £ 7m untuk menandatangani pemain sayap Argentina lain, Genoa Diego Perotti, pada bulan Agustus hanya untuk pemain untuk memutuskan untuk tetap di Italia, ingin menyebarkan beban mencetak gol dan penciptaan luar Odion Ighalo dan Troy Deeney. Mereka banyak dipuji depan dua telah memberikan kontribusi gabungan 15 gol selama kenaikan tak terduga Hornets 'ke tempat ketujuh mereka saat ini di Premier League, sementara sisa skuad memiliki satu gol dan dua assist di antara mereka (dengan satu tujuan lanjut yang telah mencetak oleh Miguel Layun, sekarang pinjaman di Porto).


Genoa sendiri percaya bahwa mereka telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani Iturbe pada bulan Agustus, hanya untuk direktur olahraga Roma, Walter Sabatini, untuk menarik keluar pada jam 11 "karena saya yakin bahwa Roma akan lebih lemah jika ia meninggalkan". Itu sebagai akibat dari perubahan hati yang Ibarbo menjadi tersedia, tetapi keputusan ini cocok baik Roma maupun Watford.


Iturbe telah memulai lima pertandingan musim ini dan Roma belum pernah menang salah satu dari mereka, pertunjukan tidak konsisten tampaknya meyakinkan Sabatini untuk berhenti menunggu perbaikan; Ibarbo, sementara itu, hanya bermain 42 menit sejak tiba di Watford pada hari batas waktu pada bulan Agustus, dan telah menjadi pengganti yang tidak digunakan pada enam kesempatan.


Dia tidak di skuad matchday untuk salah satu dari dua pertandingan liga terakhir mereka. Pemain lain yang ditandatangani oleh Watford dari Roma di musim panas, penuh kembali José Holebas, sudah tidak bermain sejak Agustus dan diharapkan Agen Bola Terpercaya akan dijual lagi pada bulan Januari.

0 komentar:

Posting Komentar