Selasa, 22 Desember 2015

Agen Bola Terpercaya | David Beckham mengatakan ia ingin menandatangani Zlatan Ibrahimovic ke franchise MLS

David Beckham mengatakan ia ingin menandatangani Zlatan Ibrahimovic ke franchise MLS

• Beckham telah memberikan persetujuan MLS untuk waralaba di Miami
• 'Jika Ibrahimovic masih aktif, maka saya ingin membeli dia segera'

Agen Bola Terpercaya
David Beckham bermain dengan Zlatan Ibrahimovic di PSG dan memanggilnya 'spesimen megah fisik' dan 'binatang dengan percaya diri yang besar'.

Agen Bola Terpercaya - David Beckham mengakui bahwa ia akan senang kesempatan untuk menandatangani "pemenang lahir" Zlatan Ibrahimovic ke diusulkan franchise Major League Soccer itu.

Mantan kapten Inggris bermain bersama Ibrahimovic di Paris Saint-Germain sebelum mengumumkan pensiun dari sepakbola pada tahun 2013.

Mengalami kesuksesan dinikmati di orang-orang seperti Manchester United dan Real Madrid di Eropa, forays Beckham ke Amerika Serikat telah melihat dia berubah untuk LA Galaxy dan ia akhirnya mengumumkan niatnya untuk memulai sebuah waralaba MLS di Miami.

Tim Beckham investor telah mengakuisisi lahan di kawasan Overtown Miami, dan mereka telah memberikan persetujuan MLS untuk waralaba, sehingga perhatian bisa segera beralih ke yang Diulas akan kontrak pena.

Simak Kelanjutan Ulasan Berita Berikut Ini | Agen Bola Terpercaya


Tampaknya Beckham telah menetapkan matanya pada orang tertentu, menceritakan Swedia Aftonbladet koran: "Kami telah menerima izin untuk membangun sebuah arena dan itu akan memakan waktu tiga tahun ... mungkin dua, di terbaik.

"Jika Ibrahimovic masih aktif, maka saya ingin membelinya segera. Dia adalah spesimen megah secara fisik, sehingga sangat mungkin. Siapa yang tidak ingin seorang pria yang siap untuk membunuh untuk menang? "

Ibrahimovic telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier, ini meskipun desakan Swedia itu pada mencintai kehidupan dengan juara Prancis.

34 tahun pada lagi panas beruntun di depan gawang, jaring 17 kali untuk PSG musim ini, tapi Beckham untuk satu tidak pernah terkejut dengan keberhasilan Ibrahimovic telah menikmati.

"Saya telah bermain dengan atau melawan yang terbaik di dunia," kata Beckham. "Saya ingin mengatakan bahwa saya tidak pernah bertemu siapa pun yang begitu serius selama kedua latihan dan permainan. Ketika saya datang ke Paris aku tahu bahwa dia adalah bakat tak tertandingi sebagai pemain, tapi dia akan begitu sulit dan tanpa ampun pada dirinya sendiri setiap saat, aku tidak tahu.

"Dia adalah pemenang Agen Bola Terpercaya lahir. Dia adalah bintang dengan percaya diri yang besar, dan aku salah satu dari pengagumnya terbesar. "

0 komentar:

Posting Komentar